Noh Su Ram
Ingin menunjukkan bentuk tubuh yang seksi memang sah-sah saja dilakukan saat red carpet, ladies. Namun, gaun super seksi yang dikenakan oleh Noh Su Ram pada acraa Daesang Award 2014 sudah masuk kategori ‘enggak banget’, lho.

Well, potongan gaun yang memperlihatkan hampir seluruh kulit tubuh Noh Su Ram membuatnya terlihat sangat aneh dan jauh dari kata elegan. Ladies, kamu bisa menilainya sendiri bukan?
 

source: https://www.dramafever.com
source: https://www.flickr.com
<baca juga>



Lee Yoo Bi
Tidak bisa dipungkiri, Lee Yoo Bi yang memiliki wajah super imut menjadi terlihat jauh lebih tua saat menghadiri red carpet MBC Drama Awards 2015, lho. Style artis Korea satu ini menjadi penyebabnya, ladies. Gaun super longgar berwarna merah dengan aksen pita itu sukses ‘menelan’ tubuh Lee Yoo Bi sehingga bentuk tubuhnya sama sekali tidak terlihat. Sorry to say, but oversized dress with this cut isn’t good for you, Yoo Bi!
 

source: http://www.newsinside.kr



Han Se Ah
Tidak dapat dipungkiri, akaian Han Se Ah pada red carpet 51st annual Daejong Film Awards 2014 memang inovatis dan lain daripada yang lain. Namun, gaun satu ini pasti bisa membuatmu meringis, ladies. Well, aksen tali berwarna hitam yang mengikat erat tubuh Han Se Ah (bahkan pada bagian sensitifnya) membuat penampilannya menjadi super aneh dan cringe.

Keberadaan tali tersebut juga membuat tubuh Han Se Ah menjadi terlihat lebih berisi dengan tonjolan ‘daging’ pada beberapa tempat. Enggak hanya itu, belahan gaun merah yang ia gunakan juga terlalu tinggi, sehingga membuat pakaian dalamnya menjadi terlihat. Well, that dress was ruining her stunning face and figure, ladies!
 

source: http://www.hancinema.net
<baca juga>
source: http://www.zimbio.com



Lee Sung Kyung
Well, sebenarnya outfit Lee Sung Kyung ini terbilang fashionable, lho. Namun, atasan see through dengan dalaman strapless nude bra yang dia kenakan sama sekali enggak match, ladies. Sung Kyung jadi terlihat aneh apalagi bra yang ia kenakan terlihat kurang pas di tubuhnya. Yes, kedua fashion item tersebutlah yang merusak penampilan Lee Sung Kyung saat menghadiri red carpet Seoul Drama Awards 2015, What do you think?
 

source: http://2sao.vn
source: https://www.dramafever.com