Permen Susu Tjap Kelinci

90an adalah era dimana permen susu tjap kelinci yang satu ini selalu menjadi primadona yang menemani suntuk paling pas buat bikin senang lidah. Jajanan jaman 90an yang satu ini tentunya memiliki keunikan tersendiri lho.

Anak-anak 90an pasti sudah mengetahui fenomena bungkus kedua dari permen ini juga bisa dimakan. Wah banget kan! So, buat kamu yang ingin bernostalgia dengan permen yang satu ini, kamu bisa mencari di pasar-pasar tradisional terdekat atau online shop denga smartphone kesayangan kamu.
source: https://kliksanasini.com


 

Coklat Coin

Menjelang lebaran atau akhir bulan pastinya coklat yang satu ini menjadi suguhan wajib untuk anak-anak. Hmmm kayaknya enggak hanya anak-anak, remaja hingga dewasa pun banyak yang menyukai coklat yang satu ini. Yah, enggak heran sih, karena rasanya yang punya cita rasa unik dan bentuk kemasannya yang unik, coklat coin selalu menjadi jajanan wajib para pecinta manis pada era itu.

Nah, untuk mendapatkan coklat coin ini tidak terlalu sulit kok, karena masih banyak yang menjualnya dengan merk dan cita rasa yang semakin beragam di pasar online atau supermarket besar.

source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Granita Kopi Susu

Minuman yang satu ini udah dinobatkan sebagai kopi susu gelas nomor satu sejagad warung. Meskipun pernah kelangkaan, minuman yang mulai populer di era 90an akhir ini ternyata masih memiliki pamor yang kuat hingga saat ini. Kelezatan rasa kopi susu dalam kemasan gelas ini teperaya ampuh menghilangkan rasa kantuk dan haus sekaligus lho! Apalagi kalau dingin.

Nah! Buat kamu yang merasa udah enggak menemukan minuman kopi susu ini, kamu bisa mencarinya di warung-warung besar atau pasar. Singkatnya, masih banyak yang jual kok Beautynesian, so jangan khawatir kehabisan yah.
source: http://erricksandesu.blogspot.co.id


 

Pagoda

Permen kaleng yang satu ini enggak jarang dinobatkan sebagai permen kece pada masanya. Why? Faktor pertama mungkin dikarenakan rasanya yang cihuy banget dan faktor yang kedua adalah kemasan kaleng bulat nan uniknya menjadi bahan koleksi anak-anak pada era 90an silam.

Meskipun masih tidak diketahui apa maksud dari koleksi kaleng permen ini, namun ada keseruan tersendiri yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh anak-anak jaman now yang lebih tertarik dengan game moba dan instagram. Just kidding! So, buat kamu yang sudah berencana ingin memulai perburuan jajanan jaman 90an, kamu bisa cek pasar online atau pasar-pasar tradisional terdekat. Selamat mencari!

source: https://hematerus.co.id