First Cleanser - The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter

Langkah pertama perawatan wajah sebelum tidur adalah membersihkan wajah dengan first cleansing berbahan dasar oil. Produk first cleansing yang banyak direkomendasikan adalah Camomile Sumptuous Cleansing Butter dari The Body Shop.

Meskipun berbentuk balm, tapi produk cleanser ini akan meleleh menjadi oil ketika diusapkan ke wajah. Bahan dasar oil pada cleanser ini dapat mengangkat seluruh make up pada wajah, bahkan produk yang waterproof sekalipun.

Usapkan The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter secara merata ke seluruh wajah dengan gerakan memutar. Lakukan pijatan ringan agar make up terangkat dengan sempurna. Setelah itu, bilas The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter menggunakan air dengan bantuan waslap.

 

source: http://www.pixiwoo.com


 

Second Cleanser - Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser

Setelah membilas cleanser pada tahap pertama, sekarang saatnya untuk membersihkan wajah menggunakan cleanser yang kedua. Pada tahap ini, kamu perlu menggunakan second cleanser berbahan dasar air untuk menyegarkan wajah sekaligus mengangkat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat dengan sempurna.

Produk second cleanser yang direkomendasikan adalah Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser. Meskipun ditujukan untuk kulit berjerawat, facial cleanser ini sebenarnya cocok untuk semua jenis kulit. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan iritasi untuk kulit wajah yang sensitif.

 

source: https://sensatia.com


 

<baca juga>

Exfoliating Toner - Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine

Sel kulit mati yang menumpuk dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan berbagai masalah kulit. Karena itu, lakukan gentle exfoliating setiap hari agar kulit wajah bisa beregenerasi dengan baik. Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine merupakan produk exfoliating toner yang gentle dan sangat praktis.

Cukup ambil satu lembar Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine dan usapkan pada wajah dengan lembut. Kandungan yang terdapat dalam Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine dapat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberi nutrisi untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.


 

source: http://www.ebay.com


 

Hydrating Toner - Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

Setelah melakukan exfoliating, kulit biasanya akan menjadi kering dan dehidrasi. Untuk menjaga agar kulit bisa tetap terhidrasi dengan baik, gunakan hydrating toner yang punya kemampuan untuk menjaga kelembapan bukan hanya di permukaan kulit, tapi juga sampai ke lapisan dalam kulit.

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion mengandung 5 jenis hyaluronic acid yang berfungsi mengikat kandungan air di bawah permukaan kulit sehingga kulit terasa lebih lembap dan terhidrasi. Dengan pemakaian teratur, Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan sehat.

 

source: http://www.ebay.com.au


 

<baca juga>

Moisturizer - Nature Republic Aloe Vera Gel

Langkah terakhir dalam perawatan wajah sebelum tidur adalah menggunakan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit di malam hari. Nature Republic Aloe Vera Gel merupakan moisturizer yang sangat cocok dipakai pada malam hari.

Teksturnya yang thick membuat produk ini pas dipakai untuk menjaga kulit selama kamu tidur. Meskipun kandungannya kental, tapi Nature Republic Aloe Vera Gel tidak greasy dan tidak menyumbat pori-pori. Karena itu, produk ini sangat aman untuk dipakai setiap hari bagi seluruh jenis kulit.

 

source: https://www.amazon.com