Hal-hal horror dan mengerikan memang identik pada perayaan Halloween yang jatuh pada bulan Oktober ini. Selain berbagai hal berbau mistis yang melibatkan hantu, kejadian mengerikan dan sadis ini juga mewarnai perayaan Halloween. Untuk kamu yang penasaran, ini beberapa kisah mengerikan yang terjadi saat Halloween di negara barat sana.


Racun di dalam Hadiah


Saat Halloween, biasanya anak-anak akan berdandan dan memakai kostum untuk mengunjungi rumah-rumah warga, kemudian si pemilik rumah akan memberikan hadiah berupa snack dan permen kepada anak-anak tersebut. Pada tahun 1964, ternyata ada seorang ibu yang tega membagikan permen beracun kepada tamu cilik yang datang ke rumahnya. Helen Pfeil yang saat itu berusia 43 tahun ditangkap polisi dan terbukti bersalah karena telah membagikan makanan anjing, bantalan wol baja, dan racun serangga kepada anak-anak.

Tapi anehnya, Helen Pfeil hanya memberikan hadiah aneh tersebut kepada anak-anak yang berusia lebih tua, karena dirinya mengaku merasa terganggu dengan kehadiran peserta “trick or treat” yang menurutnya sudah terlalu dewasa.
 

source: http://nypost.com/



Heroin di hari Halloween


Bocah berusia 5 tahun bernama Kevin Toston ditemukan tewas karena tidak sengaja menemukan heroin milik pamannya dan kemudian memakannya hingga overdosis. Parahnya lagi, sang orang tua sempat tidak mau mengakui kelalaian dan kesalahan pamannya, dan malah menuang heroin ke dalam permen halloween kemudian berusahan menyalahkan orang lain atas kematian Kevin.
 

source: https://www.oddee.com/
baca juga



Tega Meracuni Demi Uang Asuransi


Pada tahun 1974, terdapat kasus dimana sang ayah tega meracuni anaknya sendiri demi mencairkan uang asuransi senilai USD 20.000. Ronald Clark O’Bryan meracuni permen Pixy Stix milik anaknya, Timothy, dengan sianida demi mendapatkan asuransi sebesar 20.000 dollar. Parahnya, demi menutup bukti kejahatan, Ia tega meracuni permen anak perempuan dan 3 anak lain. Tindakan inipun memakan satu korban, yaitu anaknya Timthy O’Bryan yang saat itu berusia 8 tahun.

Pria dengan julukan “The Candyman” ini akhirnya harus rela dieksekusi mati dengan cara disuntik pada tanggal 31 Maret 1984 di Texas.
 

source: http://midnightsocietytales.com/



Misteri Kokain


Di tahun 1994, seorang anak di Connecticut dilarikan ke rumah sakit karena keracunan kokain. Langsung saja para dokter dan orang-orang mengira bahwa kokain tersebut berasal dari permen Halloween yang didapatnya. Tapi anehnya, ketika dilakukan tes, pada pembungkus permen tidak ditemukan sisa atau residu kokain. Siapa yang kira-kira meracuninya?
 

source: https://www.pexels.com/