Mineral Botanica Brightening Toner

Brand yang satu ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari karena aman dan menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan utamanya. Produk toner dari Mineral Botanica pun menjadi toner yang direkomendasikan untuk mencerahkan kulit sesuai namanya Brightening Toner. Kalau kamu punya kulit kering dan bersisik, kamu bisa menggunakan toner ini karena ia mampu melembapkan. Harganya pun sangat murah dan terjangkau, yaitu Rp22.000 saja. Tertarik?
source: https://journal.sociolla.com


 

Sariayu Mawar Refreshing Aromatic

Brand Sariayu merupakan brand lokal yang sangat legendaris dan top hingga kini. Sariayu pun turut mengeluarkan produk toner wajah yang diklaim mampu mengencangkan pori-pori, menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Toner lokal yang satu ini memiliki wangi segar karena mengandung rose oil dan peppermint. Harganya Rp13.200 dan mudah ditemukan di mana-mana lho.

source: https://marthatilaarshop.com


 

<baca juga>

Wardah Hydrating Toner

Brand Wardah juga punya produk toner yang bagus lho. Cocok banget untuk melembapkan, mencegah dehidrasi pada kulit dan juga mengangkat debu pada wajah. Tenang saja, produk ini bebas alcohol dan memberi efek dingin ke wajah lho, dan toner wardah  direkomendasikan untuk pemilik kulit normal hingga kering. Harganya sekitar Rp23.000 saja lho.
 

source: http://www.saqina.com


 

Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Toner

Mungkin kamu jarang mendengar nama brand ini, namun ketahuilah bahwa brand ini merupakan skin care asli lokal lho. Mereka juga turut mengeluarkan produk toner yang cukup direkomendasikan yaitu Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Toner. Toner ini bisa kamu gunakan untuk menghapus debu dan sisa make up di wajah dan juga menenangkan kulit. Dikemas dalam botol spray membuat toner ini terlihat sedikit berbeda. Cocok untuk kulit normal hingga kering. Harganya sedikit pricey, yaitu sekitar Rp160.000

source: https://www.bobobobo.com