Simple Kebaya Masih Jadi Pilihan

Tak pakai ribet, model kebaya yang simpel masih jadi favorit. Pilih kebaya dengan bagian belakang yang panjang agar tertutupi dan tidak terlalu membentuk lekuk tubuh. Untuk memberikan kesan kurus, pakai model peplum yang membentuk pinggang. 

source: https://www.instagram.com/iieapriliani/


 

<baca juga>

Kebaya dengan Lengan Lonceng

Gemes banget enggak sih memakai atasan kebaya brokat dengan model yang kekinian seperti gambar di bawah ini? Atasan brokat yang satu ini terlihat sedikit glamour karena model dan juga warnanya. Kebaya dengan lengan lonceng kini lagi banyak digandrungi. Tambahkan sedikit pita di bagian lengan, dan padukan dengan bahan lain yang transparan. Elegan banget kan?

source: https://www.instagram.com/inspirasi_kebaya/


 

Kebaya Peplum

Kebaya peplum menjadi favorit para wanita-wanita bertubuh kurus, karena memberikan efek tubuh yang sedikit bervolume. Padukan bahan brokat dengan bahan organza sebagai peplum di pinggang. Gimana? Cute banget kan?
source: https://www.instagram.com/imagenic/


 

<baca juga>

Gaun Brokat

Kalau kamu tak ingin memakai kain sebagai bawahan, maka kamu bisa membuat brokat yang dipadukan dengan dress. Kamu bisa menggunakan bagian atas yang full brokat dengan ditambah payet.

source: https://www.instagram.com/inspirasi_kebaya/


 

Syar'i Style

Kebaya syar'i kini banyak menjadi pilihan lho. Meskipun tampil dengan brokat sebagai atasan hijab kekinian, namun kamu masih bisa menggunakan bahan brokat dengan atasan hijab kekinian yang menutup dada dan tetap style anak muda. 

source: https://www.instagram.com/inspirasi_kebaya/