Lengkapi Penampilan Dengan Stocking

Buat kamu yang ingin tampil lebih profesional, tips interview kerja pertama adalah memakai rok yang dipadukan dengan stocking. Stocking berwarna hitam bisa membuat kamu terlihat lebih profesional dalam wawancara kerja. Selain itu, stocking juga cocok dipakai agar penampilan kamu terlihat lebih sopan, apalagi kalau rok yang kamu pakai mempunyai ukuran yang agak pendek. Pada dasarnya, stocking hitam sebenarnya cocok dipadukan dengan warna apapun. Akan tetapi untuk wawancara kerja, sebaiknya kamu memilih warna pakaian yang netral dan tidak terlalu mencolok.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/514254851180513484/


 

baca juga

Gaya Kasual Dengan Cardigan

Buat kamu yang ingin tampil lebih kasual saat wawancara kerja, menambahkan cardigan sebagai outerwear bisa menjadi pilihan. Cardigan dengan sedikit rumbai di bagian depan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih santai namun tetap sopan dalam interview kerja. Padukan cardigan dengan blouse dan rok span berwarna netral agar penampilan kamu tidak terlihat berlebihan.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/338262622004156807/


 

Tetap Profesional Dengan Pattern Skirt

Melakukan interview kerja tidak melulu harus menggunakan pakaian polos. Jika dipadukan dengan benar, rok bermotif pun bisa membuat penampilan kamu dilirik oleh calon bos, lho. Agar lebih aman, padukan pattern skirt dengan baju atasan berwarna netral. Supaya semakin chic, enggak ada salahnya buat memilih pakaian dengan potongan yang tidak biasa, misalnya saja baju dengan potongan wide sleeve.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/574983077417237239/


 

baca juga

Tampil Formal Dengan Cardigan

Cardigan ternyata bisa juga dipakai untuk memberi kesan tampilan yang lebih formal, lho. Berbeda dari inspirasi sebelumnya, dalam gaya ini cardigan digunakan dengan memasang seluruh kancing dan memasukannya ke dalam rok span. Biar penampilan kamu lebih keren, padukan cardigan dengan kemeja simpel berwarna putih.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/101049585371894557/


 

Coba Rok Model A-Line

Siapa bilang kalau interview kerja cuma bisa memakai rok model span saja? Ternyata rok model A-line juga cocok untuk digunakan saat interview kerja, lho. Model rok A-line yang kasual cocok digunakan ketika kamu melakukan interview di perusahaan yang bergerak di bidang kreatif. Biar tampilan kamu lebih menarik, padukan rok model A-line dengan blouse berwarna netral dan aksesoris yang bisa menjadi statement fashion kamu.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/275071489716562847/