Nicole - KARA

Si cantik Nicole atau lebih dikenal dengan nama Nicole KARA ini menerapkan diet yang cukup unik. Diet ala Nicole adalah hanya mengkonsumsi telur sebagai sumber protein dan sayuran sebagai sumber seratnya.

Program diet yang ia lakukan selama dua minggu ini diadopsi dari diet ala Denmark. Setelah dua minggu, selama 10 hari kedepan, hanya boleh mengkonsumsi nutrisi yang sehat sebagai asupan makanannya. Terbukti, Nicole mempunyai berat badan seimbang dan proporsional. Tertarik?

source: https://www.soompi.com


 

Dasom Sistar

Dasom yang merupakan salah satu girlband terkenal di Korea ini dituntut mempunyai tubuh yang langsing karena profesinya. Girlband Sistar memang dikenal dengan kemampuan menarinya yang seksi dan menggunakan highheels. Untuk dapat bergerak dengan ringan diatas panggung, Dasom harus mempunyai berat badan yang proporsional.

Oleh sebab itu ia hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan lho, ladies. Tips diet artis yang satu ini lebih memilih mentimun, tomat ceri, buah dan sayuran adalah teman setianya. Ia sangat menikmati salad. Oleh sebab itu Dasom mengkonsumsi salad hampir setiap hari.

source: https://www.soompi.com


 

baca juga

Seo In Young

Dengan kesibukannya, Seo In Young menyadari bahwa tubuhnya sangat berharga. Sebab itu ia menerapkan pola makan yang sangat terjaga. In Young yang merupakan penyanyi, model, host dan juga aktris ini menerapkan diet pisang. Menurutnya, pisang dapat mengecilkan wajah dan membakar lemak perut.

Pisang selalu menjadi sarapan rutinnya setiap pagi sebelum memulai aktiitasnya yang padat. Selain pisang, In Young mengkonsumsi air putih untuk membantu membuat kenyang lebih lama. Ada yang terarik dengan diet pisang ala In Young?

source: http://fooyoh.com


 

Girlband Nine Muses

Nine Muses merupakan girlband yang terkenal di Korea. Personilnya dikenal mumpuni dalam urusan menghibur idolanya. Tak hanya itu, mereka mempunyai bentuk tubuh proporsional lho. Ternyata mereka sepakat menerapkan cara diet yang unik, yaitu The Paper Cup Diet. Tips diet artis Korea ini dilakukan dengan cara mengukur porsi makanan dengan gelas kertas setinggi 8-10 cm.

Setiap mereka makan, porsinya  tidak boleh melebihi bibir gelas kertas. Gelas kertas ini mereka isi dengan nasi merah dan aneka lauk yang sehat beserta dengan buah tentunya. Tak hanya itu, mereka menerapkan olahraga yang teratur untuk menjaga berat tubuh. Bagaimana dengan kamu?

source: https://www.soompi.com