Bedak ringan untuk wajah berminyak. Kamu pilih etude atau innisfree, Ladies?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/photogrid_15073646716131507364951793.jpg

Hei, aku punya kulit jenis berminyak nih. Kalian udah dengerkan loose powdernya etude house dan innisfree katanya bagus. Barangkali klian udh ada pernah coba? Sharing pengalaman kalian dibawah ya Ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Rina
    9 Oct 2017 12:08 pm |
    Spam
    kalau zero sebumnya etude kebetulan aku pake itu ladies.. menurutku sih bagus yaaa. kalau untuk innisfree belum tau deh aku.
    2
    Reply
  • 2
    anonymous
    9 Oct 2017 2:16 pm |
    Spam
    brpa harganya?
    0
    Reply
  • 3
    Tri
    9 Oct 2017 5:15 pm |
    Spam
    >> 1
    > kalau zero sebumnya etude kebetulan aku pake itu ladies.. menurutku sih bagus yaaa. kalau untuk innisfree belum tau deh aku.
    Beli dmana mbak??
    0
    Reply
  • 4
    Nungki
    10 Oct 2017 6:08 am |
    Spam
    Recommended innisfree no sebum powder enak banget diapakai harganyapun terjangkau
    1
    Reply
  • 5
    anonymous
    10 Oct 2017 2:55 pm |
    Spam
    Aku pake innisfree dan pernah pake zero sebum etude, duaduanya sama bagus kok
    0
    Reply
  • 6
    anonymous
    12 Oct 2017 6:55 pm |
    Spam
    >> 5
    > Aku pake innisfree dan pernah pake zero sebum etude, duaduanya sama bagus kok
    Ada coverage nya gak? Atau kaya jatohnya kaya pake bedak baby?
    0
    Reply
  • 7
    anonymous
    19 Nov 2017 2:21 pm |
    Spam
    Mungkin ada yang butuh *PONDS MAGIC POWDER 3 VARIANT*
    Ready stock, Barang Ori dari Thailand!!
    OPEN DROPSHIP....
    SERIUS BUYER ONLY!!!!
    JAPRI YAAAAA KAKAK...


    https://shopee.co.id/sulastriatiurmaulitambun/694697980/
    0
    Reply
  • 8
    anonymous
    27 Nov 2017 12:56 am |
    Spam
    >> 6
    > Ada coverage nya gak? Atau kaya jatohnya kaya pake bedak baby?
    Transparant/no coverage g ky terigu kok. Semisal udah pk makep up/cushion, bs diaplikasikan pk kuas, buat hlg in minyak yg timbul
    0
    Reply
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Weekly Popular

From Category