Daebak Resto

Bagi kamu  pecinta hal-hal yang berbau Korea, nampaknya tidak asing lagi dengan nama Daebak café yang menjadi salah satu pinoner of casual Korean Restaurant di Indonesia. mengusung tema Affordable, Halal, and Fresh Korean Food menjadikan Daebak salah satu café yang Instagramable di Jakarta. Berlokasi di Jl Boulevard raya no 239, Kelapa Gading, Daebak menyuguhkan berbagai menu khas Korea yang lezat tentunya.

Bukan hanya Suasana laiknya seperti berada di Korea. Untuk rasa makanan di Daebak pun sangat lezat. Jika kamu belum terlalu lapar, cobalah menu ringan di daebak seperti Mandu, Minguk dan Manse (Korean dumpling) atau Kimbap yang merupakan sushi asli korea dengan isi lobak, timun, daging dan wortel atau Ttokkpoki yang merupakan menu favorit disini.
 

source: http://feryantohadi.blogspot.co.id/2015/01/daebak-cafe-tempat-nongkrong-pecinta-k.html

 

Ojju K-Food

Meski bukan salah satu restaurant Korea yang menyajikan menu khas tradisionalnya seperti Kimchi, ramyun dan tteokbokki. Yang unik dari Ojju K-Food adalah menyatukan antara menu tradional Korea yang sudah dipengaruhi dengan modern western. Berlokasi di Kota Kasablanka Ojju menawarkan menu signature yang paling dicari adalah Rolling Cheeese yang menggunakan dua varian daging yaitu Iga sapi premium dan sayap ayam yang dibumbui dengan bumbu khas tradisional Korea yang disajikan dengan potato wedges, mozzarella bercampur jalapeno dan jagung yang dilelehkan kemudian dililitkan pada potongan iga sapid an sayap ayam. Café ini juga merupakan café yang Instagramable nih Ladies, soalnya kurang lengkap kalo menikmati hidangan disini tanpa berfoto dengan rolling cheese-nya.

source: https://www.giganticforehead.com/single-post/2016/09/13/Ojju-Restaurant-by-Metaphor-Interior-South-Jakarta---Indonesia

 
baca juga

Rumah Kayu Air Ancol

Menikmati hidangan di dalam kabin sebuah pesawat adalah salah satu keunikan yang ditawarkan oleh resto rumah kayu air yang berada di ancol. Bagaimana tidak, bukan hanya dapat mencicipi aneka hidangan lezatnya saja, kamu pun bisa membayangkan bagaimana makan di dalam kabin pesawat sembari berfoto.

Tak lengkap rasanya setelah lelah berfoto bersama tidak mencicipi aneka hidangan nusantara yang disediakan di rumah kayu Air ancol. Hidangan yang paling digemari oleh para pengunjung adalah Ikan kue saus  dabu-dabu, yakni Ikan kue dengan ukuran 7-8 ons  dengan pilihan bakar atau goreng yang disiram  dengan pedasnya saus dabu-dabu.  Kemudian hidangan lainnya adalah salju brokoli, yakni brokoli rebus yang disiram dengan saus kental berwarna putih dengan isian jagung, tahu tofu, ayam, mayonise dan putih telur sehingga menghasilkan cita rasa gurih dan nikmat. Lalu ada cumi pindang khas Belitung untuk penyuka rasa asam.

source: https://www.instagram.com/p/BX99rNGh04B/?taken-by=rumahkayuairancol

 

Cup Bop

Berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Cup Bop hadir dengan konsep Korean food yang instagramable untuk memanjakan lidah penggemar makanan khas Korea yang disajikan dalam mangkuk yang terdiri dari menu-menu yang sangat variatif antara lain B-Bop adalah korean BBQ Beef yang disajikan dengan nasi, daging, mie khas korea dan sayuran kemudian diberi bumbu khas yang bisa dipesan tingkat kepedasannya mulai dari level 1 sampai 10.

source: http://www.lulabyspoon.com/2017/03/cupbop-gandaria-city-indonesia.html