Rose

Rose suka berpenampilan casual dan simpel daripada member lainnya. Pada satu kesempatan kamu bisa memperhatikan fashion airport Korea ala gadis kelahiran 11 Februari 1997 ini tampak memakai crop top berwarna hitam dan dilengkapi aksesoris berupa kalung dari rumah mode Tiffany and co, yaitu Tiffany Return to Tiffany Love Heart Tag Key Pendant yang harganya ditaksir sekitar Rp 3,6 juta.

Untuk melengkapi fashion airport Korea-nya, ia juga memakai tas Saint Laurent Sac Du Jour Ano Leather Tote seharga Rp 26 juta. Tak lupa ia juga memakai sepatu Adidas by Raf Simons Stan Smith Velcro seharga Rp 5,5 juta. 
 

source: http://www.allkpop.com/


 

Lisa

Gadis berkebangsaan Thailand ini selalu berhasil tampil memukau di hadapan publik. Melalui salah satu fashion airport Korea-nya, Lisa tampak mengenakan jaket denim koleksi Noona9on Fall/Winter 2017 seharga Rp 7,6 juta.

Rapper sekaligus dancer Blackpink yang terbiasa tampil swag ini juga tampak membawa tas Saint Laurent Crocodile Embossed warna hitam yang harganya sekitar Rp 30 juta. Selain dua item tersebut, Lisa juga tampak memilih sepatu Nike, yaitu Cortez Sneaker in Red n’ Blue yang harganya dibanderol sekitar Rp 1 juta.
 

source: http://style.tribunnews.com/


 

<baca juga>

Kim Jisoo

Pada salah satu fashion airport Korea, Jisoo memilih tampilan feminim yang simpel. Ia memilih memakai dress berwarna hitam dari Hackesch Check Collar seharga Rp900.000. Untuk melengkapi tampilan feminimnya, ia menenteng tas Saint Laurent Medium Monogram College Satchel berwarna hitam yang harganya kurang lebih Rp 33 juta. Untuk sepatu, visual dari girlband Blackpink ini memilih sepatu Gucci Peyton Leather Pumps seharga Rp 14 juta. 
 

source: http://style.tribunnews.com/


 

Jennie Kim

Tak jauh beda dengan Rose, Jennie Kim yang lahir pada 16 Januari 1996 kali ini juga memilih tampilan casual nan santai untuk fashion airport Korea pilihannya. Ia tampak memakai kaos putih Comme Des Garcons Beatles CDG Shirt seharga Rp 1,2 juta.

Penampilan casual-nya juga didukung oleh fashion item lainnya seperti tas dari Avam Toast Bag Summer Edition seharga Rp 1,7 juta dan ikat pinggang dari Gucci yang merupakan brand favoritnya, yaitu Leather Belt With Metal Flower yang harganya sekitar Rp 5,5 juta. Tak lupa ia juga melengkapi tampilannya dengan slipper dari Gucci Princetown Leather seharga Rp 8,6 juta. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/727190671053854448/