Packaging

Jika dilihat dengan seksama, face mist dari Wardah ini packaging-nya mini karena beratnya hanya 55 ml saja. So, sangat travel friendly kan? Bentuk kemasannya berupa botol spray yang terbuat dari plastik dan berwarna orange transparan.

Tidak ada box yang menyertainya, jadi hanya botol spray saja sehingga semua penjelasan juga terdapat pada botol. Karena terbuat dari plastik, jadi aman dibawa-bawa karena tidak mudah pecah. Wardah C-defense Face Mist harganya dibanderol sekitar Rp36.000.

 

source: https://www.bukalapak.com


 

Kandungan dan Manfaat

Wardah C-defense Face Mist memiliki kandungan vitamin C yang kaya akan antioksidan. Mengingat fakta bahwa polusi sekarang ada dan semakin meningkat, maka penting sekali memakai skincare yang mengandung antioksidan untuk menangkal dampak buruk dari polusi.

Selain itu face mist ini juga mengandung moisturizer yang menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah kamu. Oleh karena itu, face mist dari Wardah ini selain bisa kamu pakai dalam rangkaian skincare setelah memakai serum, juga bisa kamu jadikan sebagai setting spray setelah ber-make up.

 

source: http://www.angklinjohn.id


 

<baca juga>

Tekstur, Formula dan Performa

Tekstur face mist ini watery dengan aroma citrus atau jeruk yang menyegarkan. Menggunakan Wardah C-Defense Face Mist ini setiap hari akan memberi sensasi segar serta efek lainnya adalah pori-pori wajah juga akan terlihat lebih mengecil. Pemakaian bersamaan dengan serum akan membuat kulit wajah lebih kenyal. 


 

source: http://www.clozette.co.id


 

How to Use

Jika kamu belum pernah memakai face mist mungkin akan sedikit bingung. Jadi pemakainnya cukup kamu semprotkan saja pada wajah dalam keadaan mata tertutup ya, agar face mist tidak mengenai mata. Semprotkan face mist dengan jarak sekitar 30 cm dari wajah kamudian diamkan sesaat.

Setelah itu tepuk-tepuk wajah agar face mist dapat meresap dengan baik. Selain lebih fresh, face mist dari Wardah ini juga bisa mengunci makeup agar lebih awet dan menjaga kulit kamu senantiasa lembap serta halus. 

 

source: https://milalaila.wordpress.com/