Packaging

Packaging-nya mungkin sama dengan varian loose powder lainnya. Akan tetapi untuk Make Over Silky Smooth Translucent Powder ini tampak lebih elegan dan kokoh. Kemasaannya cukup besar dan sudah dilengkapi sponge. Karena kemasannya cukup besar, maka isinya terbilang banyak juga. So, untuk harga Rp105.000 masih worth it karena bisa dipakai selama berbulan-bulan. 

 

source: https://prelo.co.id


 

Shade

Bedak untuk kulit berminyak dari Make over kali ini memiliki 5 shades, yaitu:
01 Porcelain, untuk kulit yang cenderung putih atau agak kekuningan.
02 Rosy, untuk yang berkulit pucat dan ke arah pink
03 Champagne, untuk yang berkulit sawo matang.
04 Toffe, untuk warna kulit yang lebih gelap.
05 Snow, warna paling terang cocok untuk kulit putih.
Setiap shade dari  Make Over Silky Smooth Translucent Powder memiliki nomor BPOM yang berbeda.

 

source: https://www.bukalapak.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Bedak untuk kulit berminyak dari Make Over ini sudah mengandung oil control sekaligus moisturizer yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan serta mencegah dehidrasi pada kulit. Meskipun direkomendasikan untuk kulit berminyak, Make Over Silky Smooth Translucent Powder juga bisa dipakai untuk kamu yang memiliki kulit normal karena bedak ini akan terasa ringan di wajah dan mudah dibersihkan daripada bedak padat.

Secara keseluruhan, Make Over Silky Smooth Translucent Powder akan membantu melembapkan, menyerap dan mengontrol minyak berlebih sekaligus membuat tampilan kamu senantiasa segar sepanjang hari. 

 

source: http://carollinestory.blogspot.co.id


 

Tekstur dan Formula

Make Over Silky Smooth Translucent Powder ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan halus sehingga mudah untuk diaplikasikan. Ketika diaplikasikan pada wajah akan langsung tampak hasilnya yang matte. Untuk wanginya, kebanyakan akan merasa sedikit terganggu sih karena seperti bau apek.

Namun terlepas dari semuanya, bedak dari Make Over ini masih menjadi rekomendasi yang pas untuk makeup sehari-hari yang smooth dan ringan karena juga mampu bertahan kurang lebih selama 6 jam tanpa minyak di wajah yang berlebihan. 

 

source: https://www.bukalapak.com


 

baca juga

How to Use

Setelah memakai primer dan alas bedak, bedak untuk kulit berminyak ini bisa kamu gunakan secukupnya saja pada wajah dan leher. Kamu bisa gunakan sponge bawaan atau brush kuhusus bedak.

Bila menggunakan sponge, bisa kamu tepuk-tepuk perlahan agar hasilnya tampak mewah dan halus. Bila kamu memilih apply menggunakan brush seperti brush kabuki misalnya, maka akan didapat hasil yang sangat natural. 

 

source: http://yoraanastasha.net