Packaging

Seperti produk Wardah lainnya, packaging dari Wardah Luminous Face Powder ini warnanya didominasi warna hijau khas Wardah. Kemasan luarnya berupa box dari kertas karton tebal dengan logo Wardah dan nama produk. Di belakang box terdapat penjelasan fungsi, cara pakai, ingredients dan tanggal expired.

Sedangkan di belakang kemasan terdapat keterangan shade dari bedak untuk kulit berminyak ini. Setelah dibuka, terdapat kemasan dari bedak Wardah sendiri berbentuk bulat dan cukup besar sehingga bisa dibilang kemasannya tidak travel friendly. Bedak untuk kulit berminyak ini juga sudah dilengkapi dengan sponge yang lembut dan nyaman dipakai. Di dalam kemasannya terdapat filter agar tidak kebanyakan saat mengeluarkan bedak sehingga kamu bisa mengatur pemakaiannya. 

 

source: https://www.bukalapak.com


 

Tekstur dan Formula

Wardah Luminous Face Powder ini teksturnya ringan sehingga tidak terasa berat saat diaplikasikan di wajah. Selain itu juga lembut sehingga tidak membuat breakout. Bedak untuk kulit berminyak ini wanginya tidak terlalu menyengat di hidung.

Bentuk bedak powder seperti ini memang cocok kamu gunakan sehari-hari terutama untuk kulit berminyak karena hasil yang diberikan juga matte. Kamu bisa memakai pelembab dan BB cream terlebih dahulu, baru kemudian mengaplikasikan bedak ini dengan sponge bawaan atau dengan brush khusus bedak.

 

source: http://www.thesilvertreasure.com


 

baca juga

Kandungan dan Staying Power

Bedak untuk kulit berminyak dari Wardah ini mengandung corn (zea mays) atau tepung jagung yang bagus untuk menyerap minyak jadi tidak membuat kulit wajah kamu oily. Hal inilah yang membuat Wardah Luminous Face Powder dikatakan memiliki oil control juga cukup bagus sehingga bisa kamu pakai untuk melengkapi make up sehari-hari. Untuk staying power sih bisa sampai kurang lebih 3 - 4 jam. 

 

source: http://www.pricearea.com


 

Shade dan Harga

Wardah Luminous Face Powder ini memiliki 4 shades, yaitu 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory dan 04 Natural. Harga bedak untuk kulit berminyak ini harganya dibanderol sekitar Rp30.000 saja lho, Beautynesian.  

source: https://www.ebay.com.au