Tips Fashion Hijab Yang Disukai Pria

Pada dasarnya, pria menyukai pakaian yang memang cocok dan pantas untuk kamu kenakan. Jangan berlebihan dalam memilih outfit. Kamu juga tidak perlu kerepotan untuk selalu up to date dalam memilih fashion item untuk sehari-hari. Nah, berikut ini adalah beberapa tips fashion hijab yang banyak disukai pria.

  1. Gunakan pakaian sesuai dengan postur tubuhmu. Jangan gunakan baju yang kekecilan. Seorang perempuan berhijab akan lebih baik menggunakan pakaian yang pas di badan atau sedikit lebih besar. Jika kamu ingin menggunakan pakaian kebesaran, pastikan juga kamu dapat membuatnya proporsional dengan padu padan yang pas. 
  2. Hindari baju yang terlalu ketat. Para pria cenderung risih membuat perempuan berhijab menggunakan baju yang membentuk lekuk tubuh.
  3. Pilih warna yang lembut dan sesuai dengan warna kulit kamu. Hindari warna pakaian yang mencolok dari ujung kepala hingga kaki. Jika kamu ingin menggunakan warna terang, pastikan kamu memadukannya dengan warna natural atau basic.
  4. Sesekali, gunakanlah rok. Jika kamu jarang menggunakan rok, cobalah beberapa style simpel dengan menggunakan rok untuk pergi. Dijamin kamu akan terlihat lebih anggun.

Inspirasi Model Fashion Hijab Yang Disukai Pria

Nah, untuk lebih terbayang, kamu dapat melihat beberapa inspirasi fashion hijab yang simpel dan pastinya disukai pria berikut ini.

Style 1

source: https://www.instagram.com/ellendmuzakky/

Pemilihan warna yang proporsional dan model outfit simpel dengan detail ruffle akan membuat kamu terlihat manis.

<baca juga>

Style 2

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/

Tetap modis dengan style jumpsuit.

Style 3

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Tampil manis dengan padu padan warna lembut dan outfit yang tidak ketat.

<baca juga>

Style 4

source: https://www.instagram.com/gitasav/

Meskipun tomboy, sesekali menggunakan rok atau dress akan memperlihatkan sisi manismu sebagai seorang perempuan.

Nah, itulah beberapa tips outfit hijabers yang disukai pria. Semoga bermanfaat, ya!