Jas hujan

Tips fashion musim hujan pertama yang harus kamu ikuti adalah dengan memiliki fashion item yang namanya jas hujan. Untuk kamu nih yang aktif bepergian kesan-kemari dengan motor wajib hukumnya memiliki fashion item satu ini.

Kamu juga perlu tahu jas hujan yang tepat untuk pengendara motor adalah yang menutupi seluruh tubuh dengan rapat. Berbeda dengan jas hujan untuk berjalan, tidak harus menutupi seluruh tubuh.

Selain untuk menghindari basah di kala hujan, ternyata jas hujan atau raincoat juga bisa menjadi fashion item yang menarik juga. Pasalnya sekarang ini banyak jas hujan dengan warna, bahan, pola dan motif yang cantik lho.

source: http://cewekbanget.grid.id


 

Jaket atau Coat

Tips fashion musim hujan berikutnya adalah mengenakan jaket atau coat. Kamu bisa memilih jaket anti air ini yang dapat melindungi kamu dari percikan air hujan atau jaket hoodie yang memiliki penutup kepala untuk sekedar menghangatkan atau menghalau angin kencang serta bisa juga melindungi kepala dari air hujan.

Sedangkan coat dapat mendukung penampilan kamu lebih trendy dan fashionable meskipun dalam suasana hujan. Jadi, meskipun saat kamu keluar tidak hujan jika musim sudah memasuki musim hujan pastikan jaket atau coat sudah ada di tas kamu ya!
 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Sepatu Boots

Singkirkan heels dan pilih fashion item sepatu boots untuk tips fashion musim hujan. Kamu bisa memilih sepatu boots yang melindungi kaki dari percikan air sekaligus menghangatkan. Selain itu, memakai boots juga bisa membuat tampilan kamu makin keren lho apalagi dipadukan dengan coat dan syal. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Payung

'Sedia payung sebelum hujan', tampaknya kalimat ini tepat sekali. Jika kamu banyak melakukan aktivitas yang menuntut untuk berjalan kaki jangan lupa selalu membawa payung ya, Beautynesian.

Pilih payung yang sesuai selera kamu, baik motif maupun warnanya karena saat ini payung yang dijual tidak monoton polos atau warna basic saja. Pemilihan payung dengan warna dan motif yang chic akan mendukung penampilan kamu tetap stylish. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Syal atau Scarf

Tips fashion musim hujan yang harus selalu siap sedia di tas kamu adalah syal. Kamu bisa menghangatkan leher dengan memakai syal karena dapat menangkis hawa dingin. Kamu bisa memilih syal yang dapat membuat penampilan kamu lebih cantik dan menarik sehingga meskipun memakai syal kamu tida terkesan seperti wanita tua.

source: https://id.pinterest.com


 

Sweater

Bingung memakai baju apa saat hujan? Sweater bisa jadi jawaban yang tepat. Kamu bisa padukan sweater dengan kemeja untuk tampilan preppy look. Jadi, selain melindungi tubuh dari dingin dan angin, kamu juga tetap bisa tampil stylish kan?

source: https://id.pinterest.com


 

Tas

Nah, tips fashion musim hujan berikutnya yang juga tidak kalah penting adalah tas. Jadi, tas ini fungsinya bisa untuk tempat fashion item musim hujan lainnya seperti jaket, payung atau syal. Pilih tas berbahan nilon atau plastik agar isinya tetap kering dan aman ketika hujan.

source: https://id.pinterest.com