Peran Utamanya Pasti Idolamu

Siapa yang tak kenal dengan Bae Suzy dan Lee Jong Suk? Kedua artis Korea ini ternyata sebagai peran utama drakor While You Were Sleeping lho. Suzy Miss A, panggilan akrabnya akan berperan sebagai Nam Hong Joo. Hong Joo berakting sebagai seorang wanita yang memiliki kemampuan meilhat masa depan lewat mimpinya.

Ia berperan dengan sangat baik dan menguras emosi penonton. Sedangkan Jong Suk yang berperan sebagai Jae Chan adalah seorang jaksa ganteng yang membantu permasalahan dari Hong Joo. Saksikan kedua pemeran utama yang akan membuatmu terpikat karena akting dan wajahnya.

source: http://www.fanpop.com


 

Aktor dan Aktris Lain jadi Cameo

Tak hanya Bae Suzy dan Lee Jong Suk yang tampil memukau pemirsa, di drakor ini kamu juga bisa melihat akting dari Kim So Hyun dan Lee Sung Kyung. Tak ketinggalan si ganteng Yoon Gyun Sang. Jadi adu akting antar pemain-pemain cantik dan ganteng ini pasti akan seru kalau kamu menyaksikan langsung adegan mereka.

source: http://www.hipwee.com


 

baca juga

Alur Cerita yang Unik

Drama Korea selalu menampilkan cerita-cerita baru yang segar, sehingga penonton selalu penasaran dengan ceritanya. While You Were Sleeping mempunyai alur yang unik karena bercerita tentang mimpi-mimpi yang akan menjadi kenyataan. Segala upaya dilakukan oleh Suzy Miss A yang berperan sebagai Nam Hong Joo untuk mencegah hal buruk terjadi di dunia nyata. Penasaran dengan ceritanya? Simak ya drakor ini biar kamu nggak penasaran.

source: https://www.soompi.com


 

Cukup Menguras Emosi

Drama Korea selalu berhasil membuat penonton menguras emosi dengan tayangannya. Dengan genre mistik dan komedi romantis, Whie You Were Sleeping ini dijamin bakal membuatmu terharu, sedih, menangis bahkan tertawa. Kedua pemeran utama berhasil memainkan emosi pentonton dengan episode yang tidak bertele-tele ini.

source: http://www.wowkeren.com


 

baca juga

Berada di Tangan Pengarah Hebat

Drakor yang memiliki 32 episode saja (30 menit per episodenya) ini merupakan kolaborasi antara Park Hye Ryun dan Lee Jong Suk untuk ketiga kalinya. Drama yang ditulis oleh Park Hye Ryun ini selalu memiliki ratting atas. Park Hye Ryun juga menulis drama sukses lainnya seperti Picocchio, I Can Hear Your Voice dan Dream High.

Sementara selama proses syuting, drama ini diarahkan oleh Oh Choong Hwan yang berhasil menerlurkan drakor Doctors dan My Love from the Star. Kalau kamu pernah melihat drama-drama ini, kamu wajib menonton While You Were Sleeping. Dijamin bakalan seru.

source: https://forums.soompi.com