Busana dari Kasur Lipat

Tak ada yang lebih lucu dan unik ketika seorang model berjalan di atas catwalk dengan busana yang menggelembung ala kasur lipat. Runway Men's Fashion Week merupakan fashion show paling unik yang diselenggarakan di Amerika, yang menampilkan Rick Owen dengan ide gilanya.

Beberapa model keluar dengan kasur lipat atau matras yang dililit sebagai busana di badan mereka. Baju-baju bernuansa monokrom hingga warna bumi seperti coklat dan hijau zaitung mendominasi koleksinya.

source: https://wolipop.detik.com


 

Busana dari Sampah

Di Indonesia, fashion show paling unik ada di daerah Yogyakarta. Bungkus mie instan, kepingan compact disk, pelepah daun pisang, tutup botol mineral bahkan bungkus bawang merah dapat dijadikan beberapa karya pakaian yang unik dan lucu.

Design dan keragaman warna dari pakaian yang dikenakan beberapa model mampu menarik perhatian warga sekitar. Bahkan fashion show ini tercatat di MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan kategori membuat benda kreatif dari bahan dasar sampah. Penasaran?

source: http://travel.kompas.com


 

<baca juga>

Trend Buah-Buahan

Berbagai tema biasanya diusung dalam acara fashion show. Namun di panggung London Fashion Show Week, Perayaan Copacabana dan Carnival budaya ala Brasil menjadi sorotan media dan penonton. Acara yang berlangsung meriah ini mengeluarkan koleksi buah-buahan pada tas, sepatu bahkan busana. Charlotte Olympia memang terkenal sebagai designer yang kerap menghasilkan koleksi-koleksi uniknya. Lihat saja penampilan para peserta dari fashion show paling unik ini. 

source: http://lifestyle.liputan6.com


 

Busana Hantu

Fashion show kali ini  tak kalah uniknya, karena tema kostum adalah seputar hantu. Peragaan busana yang digelar di Hongkong ini mengharuskan semua modelnya mengenakan busana khas hantu ala China. Berbagai busana menyeramkan dengan dandanan pucat pasi ditampilkan pada fashion show yang bertaju Funeral Fashion Show. Acara ini digelar dalam rangka mengungkap konsep kematian pada sebuah perayaan tradisional di China.

source: http://news.lewatmana.com


 

<baca juga>

Busana Bungkus Makanan

Mc Donald sangat terkenal di bidang kuliner. Namun jika Mc Donald menyelenggarakan fashion show, pasti ada sesuatu yang seru. Dibantu dengan para perancang, MC Donald menampilkan 20 dress yang terbuat dari food packaging. Fashion show kali ini memerlukan 4600 sandwich wrapper, 1770 fry boxes, 1100 sedotan, 600 tas, 500 sandiwch boxes, 200 soft drink cups, 500 ketchup holder dan 100 Mc Flurry cups. Hasilnya, sangat mengagumkan dan akan membuatmu terpesona dengan busana yang nampak indah ini.

source: http://www.chewboom.com