Meningkatkan Risiko Infeksi Akibat Bakteri
Yes, salah satu fungsi bulu-bulu miss V adalah melindungi miss v kamu dari bakteri yang dapat menyebabkan infeksi. Bulu-bulu miss V akan menahan bakteri tersebut sehingga tidak akan bisa masuk ke dalam organ miss V kamu. Nah, dengan kondisi bulu-bulu miss V yang dicukur, kamu tidak lagi memiliki pelindung bakteri, lho. So, jangan terkejut bila kamu menjadi sangat mudah menderita infeksi miss V akibat bakteri, ladies.
 

source: http://beautynesia.id/9678



Membakar Kulit Area Miss V
Kulit area miss V itu sangat sensitive lho, ladies. Sehingga, jika kamu menggunakan krim waxing miss V yang tidak tepat untuk menghilangkan bulu-bulu, kulit area miss V mu mungkin bisa memerah, terbakar, bahkan iritasi, lho. So, pastikan krim waxing miss V yang kamu gunakan cocok untuk kulitmu, ladies!

source: https://www.enkimd.com/itchy-vagina-after-sex.html
baca juga



Meningkatkan Risiko Penyebaran Infeksi Seksual (STI)
Infeksi Seksual (STI) seperti Molluscum Contagiosum, Genital Herpes, dan Human Papillomavirus (HPV),  dapat tersebar melalui kontak kulit atau skin-to skin, lho. And yeah, jika mencukur bulu-bulu miss V, tidak ada lagi bulu-bulu yang dapat melindungi kamu dari kontak skin-to-skin dengan penderita enfeksi seksual, lho.  Selain itu, jika kamu mengalami luka setelah mencukur atau melakukan waxing pada bulu-bulu vagina, kamu sangat berisiko tertular HIV melalui luka tersebut, ladies! So, beware!
 

source: http://www.shareyouressays.com/116183/short-speech-on-sexually-transmitted-diseases-std



Infeksi Akibat Bulu yang Baru Tumbuh
Well, setiap kali kamu mencukur bulu-bulu miss V, itu berarti kamu memberikan kesempatan pada bulu-bulu mis Vmu untuk tumbuh kembali. Bulu-bulu yang baru tumbuh ini super halus dan rapuh, sehingga bulu-bulu ini biasanya akan terjebak di dalam kulit sehingga tidak dapat tumbuh ke luar permukaan kulit.  Nah, kondisi bulu-bulu miss V yang terjebak di dalam permukaan kulit berisiko membuatmu mengalami bintik-bintik iritasi kulit yang dapat menginfeksi kulit kamu, ladies.
 

source: http://www.beautyepic.com/tea-tree-oil-for-ingrown-hair/