Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Tutorial make up Wardah yang pertama dimulai dengan menggunakan Hydrating Aloe Vera Gel. Selain untuk menyiapkan kulit agar lebih lembap, Hydrating Aloe Vera Gel juga berfungsi sebagai primer agar make up lebih awet. Gunakan Hydrating Aloe Vera Gel secara merata pada kulit dan tunggu hingga meresap sebelum kamu menggunakan produk make up lainnya.

 

source: https://www.youtube.com


 

Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream

Setelah Hydrating Aloe Vera Gel meresap, gunakan Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream untuk meratakan warna kulit. Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream mempunyai data coverage light to medium, sehingga sangat pas digunakan dalam make up routine sehari-hari.

 

source: https://www.youtube.com


 

baca juga

Mengisi Alis Dengan Wardah EyExpert Passionate Eye Shadow

Untuk mendapatkan tampilan alis yang lebih natural, enggak ada salahnya memanfaatkan eyeshadow berwarna cokelat tua untuk mengisi bagian alis yang kosong. Dengan Wardah EyExpert Passionate Eye Shadow, alismu akan menjadi lebih terdefinisi tanpa terlihat terlalu berlebihan.

 

source: https://www.youtube.com


 

Make Up Mata Dengan Wardah EyExpert Passionate Eye Shadow

Setelah selesai dengan alis, sekarang saatnya kamu untuk membuat make up mata. Masih dengan produk Wardah EyExpert Passionate Eye Shadow, buat tampilan mata bergaya soft glam eyes dengan mencampurkan tiga warna yang ada dalam palette. Pertama, apply eyeshadow warna pink ke seluruh bagian mata. Lalu, tambahkan warna abu-abu ke bagian kelopak atas bola mata. Terakhir, beri warna cokelat tua di bagian ujung luar mata untuk mendapat efek mata yang lebih deep.

 
source: https://www.youtube.com


 

baca juga

Wardah Blush On

Agar wajah terlihat lebih segar, sapukan blush on Wardah berwarna pink dan peach ke bagian apple of cheeks. Ratakan juga blush on ke bagian luar wajah, hidung, dan dagu untuk mendapatkan efek wajah merona alami.

 

source: https://www.youtube.com


 

Wardah Stay Last Liquid Eyeliner in Black

Agar mata terlihat lebih hidup, gunakan Wardah Stay Last Liquid Eyeliner in Black di garis mata. Tambahkan sedikit wings pada bagian ujung mata untuk memberi efek mata yang lebih tajam dan seksi.

 

source: https://www.youtube.com


 

Wardah Perfect Curl Mascara

Supaya bulu mata menjadi lentik, jangan lupa untuk menggunakan maskara. Pilih maskara yang bisa menahan bulu mata tetap lentik dan cantik seperti Wardah Perfect Curl Mascara. Dengan maskara ini, bulu mata akan tetap on seharian sehingga make up mata akan terlihat lebih cetar.

 

source: https://www.youtube.com


 

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Untuk menjaga agar base make up yang dipakai sebelumnya tidak bergeser, gunakan Wardah Everyday Luminous Two Way Cake pada wajah. Supaya hasilnya lebih flawless, gunakan Wardah Everyday Luminous Two Way Cake dengan cara ditepuk-tepuk perlahan menggunakan sponge.

 

source: https://www.youtube.com


 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream in Speachless & Red-dicted

Sebagai sentuhan terahir, tambahkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade Speachless & Red-dicted untuk bibir. Campuran kedua shade ini akan menghasilkan warna lipstick yang sedikit oranye sehingga bisa membuat wajah terlihat lebih segar.

 

source: https://www.youtube.com


 

Video Tutorial Make Up Wardah

Nah, itu tadi tutorial make up Wardah yang bisa kamu ikuti. Agar lebih mudah mengikuti langkah-langkahnya, yuk simak video tutorial make up Wardah berikut ini!

 

youtube:AlMdJfynqXQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=AlMdJfynqXQ&t=267s
WARDAH One Brand Tutorial ♡ Bahasa Indonesia