Apakah kamu sedang mencari toko kue ulang tahun di Bandung yang recommended dan enak? Jangan bingung mencari kesana kemari, Beautynesia.id akan membagikan referensi toko kue ulang tahun di Bandung yang super enak dan juga punya  tempat yang cozy banget. Cek di bawah ini yuk!

1. Cizz "Cheese Cake and Friends"

Jl. Laswi No. 1A, Gatot Subroto, Bandung.
source: http://www.bandungfresh.com
<baca juga>

Kue kejunya tebal, kerasa banget kejunya dan rasanya pun membaur menjadi satu, jadi cukup satu slice kue keju untuk sekali makan. Dengan rasa yang luar biasa dan harga yang murah, Cizz benar-benar memanjakan para konsumen seperti kita - Rian Farisa, food blogger.

source: http://bandung.bisnis.com


 

2. Farrel Patisserie Bakery & Cake

Jl. Terusan Buah Batu No. 259 Bandung.
source: http://rajatourbandung.com
<baca juga>

Semuanya enak banget, Farel Patisserie Cafe juga menyediakan cake slice dan tart cake or birthday cake. Harga slice cake-nya sama kok.


 

3. Bawean Bakery & Restaurant

Jl. Bawean no. 4 Bandung
Cabang: Jl. L.L.R.E Martadinata no. 140 Bandung & Jl. Gandapura no. 43 Bandung.
source: http://parisvanjava.web.id


 

Toko ini sudah berdiri sejak tahun 1946 dan sangt terkenal dengan cake yang mengandung rum seperti Mokka Taart, Nougat roll, Mokka Boomstam dll - Selba, blogger.

source: http://www.jenzcorner.net


 

4. The Harvest Patissier & Chocolatier

Jl. H.Djuanda no.15 - Dago, Bandung.
source: http://www.foodspotting.com

Chocolate devilnya enaaaaaak bikin nagih, full chocolate tapi ga enek sama sekali. Mix fruit cheesecakenya enak ga terlalu enek kejunya, seger soalnya diatasnya ada buah-buahan - Atientun, blogger.

source: http://www.harvestcakes.com


 

5. Miss Bee Providore

Jl. Rancabentang No.11A Ciumbuleuit, Bandung.
source: http://anakjajan.com


 

Semua cakenya enak, fresh dan nggak terlalu manis. Favori saya Coffee Cheese Praline, sangat lembut dengan aroma kopi dan rum - Mrs. Jajan, food blogger.

source: http://www.missbeeprovidore.com
Sekarang kamu enggak perlu bingung lagi kan kalau ayah atau ibumu ulang tahun, karena toko kue ulang tahun di Bandung yang dijajakan di daerah Bandung ini super recommended lho!