Pahami Warna Kulitmu

Pemilihan warna yang salah akan mempengaruhi hasil akhir make up yang kamu gunakan. Oleh sebab itu pahami warna dasar kulit sehingga tidak salah memilih warna. Pilihlah foundation yang mendekati warna kulitmu agar kamu tampil lebih natural dan keren dengan hijabmu. Ini adalah salah satu tips make up hijabers.

source: http://www.harpersbazaar.co.uk


 

Test Warna di Tempat yang Terang

Pencahayaan merupakan hal yang penting dalam memilih warna foundation. Oleh sebab itu, sebelum membeli, pastikan kamu melihatnya dibawah sinar lampu yang terang ya, ladies. Pencahayaan yang kurang, tentu akan berpengaruh pada warna yang dilihat.

source: http://rumahminimalismedia.com


 

baca juga

Cobalah Foundation di Tangan

Jangan sekali-kali membeli foundation hanya melihat warna dari botol atau packagingnya saja ya. Hal ini dikarenakan warna yang kamu lihat pada packaging pasti berbeda dengan yang sebenarnya. Perbedaan ini bisa jadi karena cahaya, warna botol yang gelap atau terlalu terang. Oleskan tester foundation pada tanganmu. Kamu dapat membandingkan dengan warna yang lain, agar kamu mempunyai beberapa alternatif pilihan.

source: https://www.bustle.com


 

Sesuaikan Jenis Kulit

Setiap orang mempunyai jenis kulit yang bebeda. Kulit normal, berminyak dan kering adalah jenis kulit yang umum dimiliki oleh seorang wanita. Tips make up hijabers agar tetap cantik dan segar adalah dengan memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu agar kulit merasa nyaman menggunakan kosmetik ini.

source: https://www.vemale.com


 

baca juga

Pilihlah Jenis Foundation yang Tepat

Foundation yang dijual di pasaran dapat berbentuk cair, krim ataupun bubuk. Tak ada salahnya memilih jenis foundation dimana kamu merasa nyaman. Setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Konsultasikan dengan penjual agar kamu memperoleh informasi yang lengkap.

source: http://www.circir.com