Celana Cutbray dengan Outer

Fashion item yang paling bisa jadi andalan kamu untuk otomatis terlihat modis adalah outer. Enggak cuma bikin kamu terlihat semakin modis, outer juga cocok banget lho untuk kamu padu padankan dengan celana cutbray. Untuk jenis outer, kamu bisa menggunakan long cardigan atau kimono outer kemudian tinggal kamu mix n match dengan inner top dan juga hijab. 

Meskipun celana cutbray memiliki potongan yang melebar di bagian bawah, kamu engga perlu khawatir kalau outer dengan celana cutbray akan bikin kamu terlihat agak 'besar', justru sekarang ini gaya fashion yang loose adalah yang menjadi trend, apalagi untuk hijabers.
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi


 

Celana Cutbray dengan Tunik

Tunik adalah kemeja dengan ukuran panjang sampai lutut. Meskipun tunik biasanya dipadukan dengan skinny jeans, celana cutbray tetap akan terlihat match jika kamu coba padukan dengan kemeja panjang tersebut. Tips tambahan dari Beautynesia.id saat kamu memakai tunik dan celana cutbray, sebaiknya kamu menggunakan hijab yang simple dan juga untuk sepatu, akan terlihat sangat manis joka kamu menggunakan high heels, platform ataupun wedges.
source: https://www.instagram.com/gabcit


 

baca juga

Celana Cutbray dengan Bell Sleeves Blouse

Bell sleeves is everywhere! Sepertinya semua hijabers sekarang ini memiliki atasan dengan model lengan lonceng. Dengan aksen flare yang sama, celana cutbray dan juga bell sleeves blouse akan jadi padu padan yang sempurna untuk gaya outfit hijab kekinian kamu, ladies!

source: https://www.instagram.com/femmeoutfit


 

Celana Cutbray dengan Blouse

Nah yang terakhir ini pastinya cocok banget untuk dipadupadankan dengan celana jeans atau flare pants, yup! Blouse memang jadi salah satu fashion item yang paling cocok di-mix n’ match dengan celana yang dahulunya dikenal juga dengan celana Elvis. Sekarang ini sudah banyak lho variasi desain celana cutbray, seperti aksen ruffle yang gemes banget kalau dipakai dengan atasan blouse. Tertarik untuk coba style ini, ladies? Selamat mencoba!
source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti