Menjadi pembawa acara petualangan seperti My Trip My Adventure tentunya adalah hal yang amat menyenangkan terutama untuk para pecinta traveling. Tapi pada dasarnya masih banyak wanita yang takut dengan kegiatan-kegiatan outdoor. saat traveling kamu mungkin saja harus terpapar sinar matahari, berjalan kaki untuk jarak yang jauh, mendaki tanah yang terjal, dan masih banyak lagi.

Hal ini lah yang membuat wanita kadang ragu untuk melakukan traveling. Nah, that's why ladies, kamu harus kenal dengan tiga wanita pembawa acara My Trip My Adventure ini. Selalu tampil cantik walaupun sedang berpetualang, 4 wanita ini benar-benar bisa jadi inpsirasi kamu untuk enggak ragu-ragu jadi traveler!


 

Nadine Alexandra


Wanita kelahiran Inggris tahun 1991 ini merupakan pemenang Putri Indonesia tahun 2010. Nadine juga kemudian mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe tahu 2011. Selain menjadi host, Nadine juga sibuk menjadi aktris dan telah membintangi beberapa sinetron dan film.

Kecintaannya pada alam Indonesia juga membuatnya tertarik menjadi salah satu relawan pelindung Orang Utan yang menamai dirinya sebagai Orang Utan Warrior. Walaupun sering berkegiatan di luar tapi enggak mengurangi kecantikannya sama sekali ya, Beautynesian!

source: http://www.imgrum.org


 

baca juga

Putri Marino


Wanita cantik satu ini awalnya tinggal di Bali, tapi rasa penasarannya membuat ia ingin mencoba mengadu nasib di Jakarta dan akhirnya ia mulai dikenal setelah menjadi host My Trip My Adventure.

Tapi rasa penasaran Putri tidak hanya berakhir sampai disitu, mulai tahun 2017 ia juga mencoba dunia akting. Putri memang ingin memanfaatkan banyak kesempatan selagi masih muda. Keberanian wanita yang satu ini memang cocok banget buat jadi inspirasi kamu supaya enggak ragu juga untuk mencoba banyak hal baru.

source: https://jadiberita.com


 

Nadine Chandrawinata


Host My Trip My Adventure yang satu ini tentunya kamu sudah enggak asing lagi. Nadine Chandrawinata adalah host wanita pertama dalam program ini. Sebelumnya Nadine juga sudah dikenal sebagai seorang aktris dan juga merupakan juara Puteri Indonesia 2005.

Nadine memang sangat menyukai traveling dan kegiatan outdoor terutama diving. Tapi enggak sekedar traveling lho Beutynesian, Nadine juga jadi seorang pemerhati lingkungan. 

source: https://www.dream.co.id


 

baca juga

Della Dartyan


Enggak kalah cantik dengan tiga wanita sebelumnya, ini lah host cantik yang paling baru bergabung dengan My Trip My Adventure. Della Dartyan adalah Putri Indonesia Banten tahun 2012. Enggak hanya jadi pembawa acara program My Trip My Adventure tapi Della juga sudah mengawali debut di dunia akting. 

source: https://mulpix.com

Nah itu dia 4 host wanita My Trip My Adventure yang selalu tampil cantik. So ladies, kamu enggak perlu khawatir untuk traveling. Let's traveling and stay gorgeous!