Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Tere Liye merupakan salah satu penulis legendaris yang terkenal memiliki daya imajinasi yang luar biasa dalam terhadap sebuah realita kehdiupan. Butir-butir emosi dan rasa cinta terhadap sesuatu ia kemas dengan sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah cerita realigi yang akan membuat kamu berfikir kembali tentang arti dari kehidupan yang kamu jalani saat ini.

Semua aspek-aspek tersbut seoah jatuh kepada salah satu karya best seller-nya yang berjudul "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" ini. Dengan gaya tulisan puitisn dan alur cerita yang berbeda-beda namun tersambung dalam satu kesimpulan, membuat para pembacanya dibuat berpikir tentang tragedi apa lagi yang ingin disampaikan berikutnya oleh Tere Liye.

source: https://www.goodreads.com


 

baca juga

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membeci Angin

Cerita yang cukup sulit namun memiliki kiasan yang sungguh dalam pada setiap maksudnya Tere selipkan pada buku ini. Maka tidak heran, jika para penggemar Tere kepincut dengan karyanya yang satu ini.

source: https://referensibukubagus.wordpress.com


 

Rindu

Arti kata "Rindu" pada kamus Tere memang memiliki skala yang agak berbeda ketimbang para novelis romance lainnya. Aspek rindu yang diambil oleh Tere kali ini agak sedikit kompleks dan menarik untuk dibaca. Meskipun begitu, pada karyanya yang satu ini Tere akan memberikan kiasan-kiasan bait rindu yang mendalam terhadap sesuatu yang penting. Awal mulai cerita yang cukup unik dimulai dari sebuah kapal. Tiap-tiap karakter memiliki role dan latar belakang yang berbeda-beda membuat konflik yang terjadi cukup kompleks.

source: https://www.goodreads.com


 

baca juga

Sepotong Hati Yang Baru

Sebuah kumpulan novel Tere Liye kali ini akan menampilkan cerita romansa yang akan membuat para pembacanya mengigit kuku mereka. Kisah haru serta sakit hati yang terpapar menjadi tombak utama pada karya Tere yang satu ini. Meskipun tema cerita terengar umum, namun kiasan ala Tere pada buku ini lagi-lagi membuat para pembacanya harus bersusah payah untuk mengungkap teka-teki yang ia berikan terhadap karya-karyanya selama ini. Jadi, buat kamu yang inging mengetahui misteri perjuangan hidup dan persoalan hati, buku ini sangat cocok untuk kamu baca selagi waktu luang. Selamat membaca!

source: https://www.goodreads.com/book/show/16052709-sepotong-hati-yang-baru

Gimana? Udah siap untuk membeli kumpulan novel Tere Liye sekarang?