White Blouse

Warna yang paling aman untuk dipadukan dengan hijab motif adalah warna putih. Warna putih cocok digunakan untuk menetralisir hijab motif yang cenderung ramai. Dalam style ini, Gita Savitri Devi memilih white blouse dengan potongan wide layered sleeve untuk melengkapi hijab motif berwarna abu-abu yang ia gunakan. Potongan lengan yang lebar dan bertingkat membuat white blouse yang Gita Savitri Devi gunakan terlihat lebih berdimensi dan tidak flat.

 

source: https://www.instagram.com/gitasav


 

Black Shirt

Hijab motif yang Gita Savitri Devi gunakan dalam style ini tergolong ramai karena penuh dengan coretan berbentuk garis yang mengisi seluruh bagian hijab. Agar penampilannya tidak berlebihan, Gita Savitri Devi memilih untuk memadukan hijab motif ini dengan outfit kemeja berwarna hitam. Selain warnanya senada dengan warna hijab, kemeja berwarna hitam punya warna yang netral dan bisa membuat penampilan Gita menjadi lebih cool.

 

source: https://www.instagram.com/gitasav


 

baca juga

Different Pattern Shirt

Memadukan dua motif yang berbeda dalam satu penampilan ternyata tidak selamanya membuat penampilan terlihat aneh dan berlebihan, lho. Dalam look ini, Gita memadukan hijab bermotif polkadot dengan kemeja berpola garis. Meskipun polanya berlawanan, namun gaya Gita Savitri Devi justru terlihat fun. Kunci dari penampilan yang tidak berlebihan ini adalah adanya bagian baju tanpa pola yang didominasi oleh warna netral, yakni abu-abu.

 

source: https://www.instagram.com/gitasav


 

Twisted Dress

Outfit berwarna hitam ternyata tidak hanya cocok untuk dipadukan dengan hijab berwarna monokrom. Hijab berpola dengan warna bold seperti ungu pun masih cocok untuk dipadukan dengan black twisted dress. Untuk memberi kesan lebih santai, Gita Savitri Devi menambahkan sneakers putih untuk melengkapi penampilannya.

 

source: https://www.instagram.com/gitasav


 

baca juga

Plain Sweater

Gita Savitri Devi ternyata tidak hanya jago memadupadankan hijab berbentuk persegi dan pashmina, tapi juga hijab turban. Gaya hijab turban yang lebih simple membuat hijab ini cocok untuk dipadukan dengan plain sweater berwarna cerah. Gaya ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil simple, namun tetap fashionable.

 

source: https://www.instagram.com/gitasav