Packaging

Dari segi kemasan atau packaging, Wardah lip cream terlihat lebih elegan dan berkelas. Botolnya yang panjang terlihat seperti terbuat dari kaca, padahal bahan dasar botol Wardah lip cream adalah plastik dan dilengkapi dengan tutup berwarna metalik yang mempercantik kemasan. Sedangkan Emina lip cream memiliki botol yang kecil, mengingatkan kita pada lip cream NYX dengan tutup berwarna hitam. 

source: http://www.elevenia.co.id


 

Aplicator


​​​​​Dari segi aplicator, keduanya sama-sama unggul. Wardah lip cream punya aplicator yang lebih panjang dibanding Emina lip cream. Jadi lebih enak dan mudah digenggam. Namun keduanya punya kepala aplikator yang sama-sama lembut dan pas untuk mengaplikasikan lip cream ke bibir

source: https://allenglory.blogspot.co.id


 

baca juga

Liquid

Meski sama-sama berupa liquid lipstick atau lip cream, Emina dan Wardah memiliki karakteristik cairan yang berbeda. Wardah memiliki cairan yang lebih padat dan kental sedangkan lip cream Emina bertekstur lebih creamy. Maka tidak heran apabila Emina lip cream sedikit transfer. 

source: https://www.tokopedia.com


 

Pilihan Warna

Wardah lip cream hadir dengan lebih banyak warna dibanding Emina. Emina baru mengeluarkan 7 pilihan warna untuk lip cream dan sebagian besar warnanya sangat colorful dibanding Wardah lip cream.

source: https://moeslema.com


 

baca juga

Price

Kalau kamu mencari lip cream dengan kualitas baik dan warna yang cheerful, maka Emina lip cream adalah pilihan yang tepat banget. Dengan hanya Rp 43.000 kamu bisa membawa pulang lip cream Emina. Lebih murah dari Wardah lip cream, kan?