Wardah Intensive Night Cream

Wardah Intensive Night Cream menjadi salah satu rekomendasi krim malam wajah untuk kulit kering. Kandungan squalene dan olive oil yang terdapat pada krim malam ini, dapat menjaga kelembapan kulitmu dengan baik. Tak hanya melembapkan saja, kandungan microcollagen, asam amino dan Vitamin E pada  Wardah Intensive Night Cream juga membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah.

source: http://www.clozette.co.id


 

baca juga

Pixy White Aqua Gel Cream

Krim malam bertekstur gel dan mengandung air ini juga bisa menjadi solusi dalam mengatasi kulit kering. Selain kulit kering teratasi, kandungann Hydra Active dan Ginkgo Biloba yang merupakan antioksidan mampu membuat kulit terasa dingin saat diaplikasikan ke wajah. Nah, buat kamu yang ingin mencerahkan, melembabkan sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat, Pixy White Aqua Gel Cream bisa menjadi jawabannya

source: https://www.tokopedia.com


 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream juga menjadi salah satu rekomendasi krim malam wajah untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Sebab, krim malam satu ini mengandung hyaluronic acid dan improved hyaluronic acid yang mampu menutrisi kulit dengan baik dan memperbaiki jaringan kulit. Dengan menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream, kulit wajah bias menjadi lebih halus, lembut, lembab, dan elastis.

source: http://www.sweetlikeapeach.com


 

baca juga

Sariayu Krem Malam Mawar

Brand lokal keluaran Sariayu juga memiliki krim malam yang bisa menjaga kelembapan kulitmu dengan baik jika rutin digunakan. Lewat Sariayu Krem Malam Mawar, masalah kulit kering bisa teratasi dengan baik sebab krim ini mampu menjaga kelembapan kulit wajah dengan baik dan membantu meregenerasi kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah. Gimana? Tertarik buat mencoba gak?
 

source: https://www.gogobli.com