Pengertian

Pengertian dalam sebuah hubungan adalah kita mengerti tentang dirinya, kegiatannya, kemauannya tanpa perlu memprotect kehidupannya karena ia tidak akan menyukai itu. Walaupun kita pasangan, kita tetap tidak boleh membatasi kehidupannya ya Ladies! Selama masih dalam batas kewajaran, dan tidak melanggar komitmen kalian, itu bukan menjadi sebuah masalah besar untuk hubungan kalian, wanita yang memiliki pengertian yang tinggi akan membuat hati pria salut dan semakin mencintai kalian lho!

source: https://www.merdeka.com


 

Tidak Monoton dalam Hubungan

Dalam sebuah hubungan, rasa bosan pasti akan timbul seiring berjalannya waktu. Jika pasangan mulai menunjukan sikap bosannya terhadap hubungan, cobalah untuk menciptakan hal baru, atau memberikan kejutan untuk dirinya.

source: https://bisikan.com


 

baca juga

Terima Apa Adanya

Menerima dia apa adanya, merupakan kunci berhasilnya sebuah hubungan. Pasangan yang mampu memahami segala kekurangan dan kelebihan serta baik buruk pasangannya adalah wanita yang baik. Ladies jangan sampai kalian mengungkit kekurangan pasangan ya! Ingat manusia tidak ada yang sempurna, tugas kita sebagai pasangan adalah menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang ada dalam diri kita. Jika kalian sudah melakukan hal ini tentu kalian berhasil untuk mempertahankan hubungan 

source: https://www.kitamuda.id


 

Jaga Penampilan

Biasanya, momen awal pendekatan wanita adalah tampil rapi dan cantik sehingga mampu memikat hati pria, tidak jarang setelah resmi menjadi pasangan, wanita mulai malas menjaga penampilan. Kamu tidak perlu dandan berlebihan, yang penting terlihat rapi, cantik, bersih dan wangi. Tidak salah kan berpenampilan rapi untuk orang tersayang. Dengan ini pacarmu tidak akan bosan dan membuat dia semakin jatuh cinta dengan kamu setiap harinya.
source: https://today.line.me


 

baca juga

Menjadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri berarti selalu jujur dan terbuka kepada pacar. Jangan sampai kita berusaha menjadi orang lain karena kita mengira pacar lebih menyukai hal tersebut. Jika memang dia lebih suka pada pribadi yang lain, dia tentu tidak akan memilih kita bukan? Menunjukkan diri sendiri yang sebenarnya juga bisa menjadi cara untuk melihat seberapa besar rasa sayangnya kepada kita lho Beautynesian.

source: http://auvaqahday.blogspot.co.id


 

Bersikap Tulus

Lakukan apapun dengan tulus untuk pasanganmu, jangan memberikan kepalsuan pada pasangan karena itu tidak akan memenangkan hati pasangan. So, jika kamu ingin mempertahankan hubungan adalah dengan menunjukkan sikap yang tulus.

source: https://www.theodysseyonline.com