1. Pilih Dress Fit & Flare untuk H-Line Body

Seperti apa H-line body? Bentuk tubuh lurus pada bagian bahu hingga pinggul. Biasanya mereka yang memiliki sliuet tubuh lurus adalah pemilik bentuk tubuh kurus. Dress yang disarankan untuk mereka adalah dress dengan model besar di bawah. Misalnya, dress yang pada bagian pinggul terdapat aksen flare atau ruffle, sehingga akan terlihat lebih bervolume. 

source: http://aelida.com


 

2. Little Black Dress for Petite Women

Wanita bertubuh mungil memang paling cocok mengenakan mini dress. Apalagu jika dress hitam yang netral sehingga kece dipadupadankan dengan item lainnya. Untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh pendek lebih baik memilih mini dress hitam. Mini dress akan memberikan kesan tubuh terlihat lebih tinggi.

source: http://wheretoget.it


 

baca juga

3. Dress untuk Pemilik Bahu Besar

Ada pula bentuk tubuh yang lebih berisi pada bagian atas semenara kecil pada bagian bawah. Sebenarnya, kamu perlu memilih dress yang bisa menutupi bagian lengan namun jangan pilih banyak detail pada bagian atas. Sebaliknya, pilihlah dress simpel dengan detail flowy atau kamu bisa menambahkan penggunaan cropped jacket untuk menutupi bagian lengan. Kamu bisa tetap terlihat stylish, lho!

source: http://rebloggy.com


 

4. Dress Lurus untuk Plus Size

Untuk kamu pemilik tubuh gemuk, pilihlah dress yang lurus dan tidak sempit. Pemilihan dress yang lurus adalah untuk membentuk tubuh kamu agar terlihat ramping. Kamu juga harus menghindari baju dress yang ketat agar tidak terlihat lekuk-lekuk pada tubuh. Perhatikan juga panjang dress. Lebih baik memilih dress dengan panjang sebetis atau midi dress. 

source: https://www.pinterest.co.uk