Mineral Botanica Face Acne Night Cream

Mineral Botanica Face Acne Night Cream merupakan salah satu rekomendasi krim malam wajah untuk kulit berjerawat. Krim anti jerawat ini diformulasikan untuk mengatasi kelebihan minyak diwajah sekaligus menutrisinya. Kandugan antioksidan dan ekstrak adansonia yang terkandung dalam bentuk vitamin C pada krim ini bermanfaat dalam memperbaiki sel-sel kulit wajah.

source: https://greenpeassbeauty.wordpress.com


 

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream

Untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, gokujyun ultimate moisturizing cream bisa menjadi solusinya. Memiliki testur yang sedikit agak padat dan tidak mengandung fragrance, produk keluaran Hado labo ini mampu melembabkan kulit secara alami.

Kandungan hyaluronic yang terkandung pada gokujyun ultimate moisturizing cream mampu memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembut. Tak hanya itu saja, buat kamu yang ingin mencerahkan kulit, gokujyun ultimate moisturizing cream bisa menjadi solusi sebab krim malam ini mampu mempercepat proses regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah.

source: http://www.gadzotica.com


 

baca juga

Kiehl's Super Multi Corrective Cream

Night cream dari Kiehl’s ini memang dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Namun, produk satu ini memiliki kelebihan dan kemampuan dalam memperbaiki tekstur kulit yang rusak secara signifikan. Tak hanya itu saja, penggunaan krim Kiehl's Super Multi Corrective Cream secara rutin mampu memberikan perlindungan kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal sekaligus lembab. Masalah jerawat jadi teratasi dengan baik. 

source: https://vivianism.wordpress.com


 

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Night Cream

Tak hanya menghalau jerawat saja, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Night Cream juga mampu menyamarkan flek hitam dan noda jerawat pada kulit. Tak heran, penggunaan krim mala mini secara rutin dapat membuat kulit wajahmu menjadi lebih cerah. Gimana, tertarik mencoba gak?

source: https://pinkandundecided.blogspot.co.id
baca juga

4 rekomendasi krim malam wajah untuk kulit berjerawat di atas bisa mengatasi masalah jerawat yang kamu atasi. Namun, hasil yang didapat akan berbeda sebab kondisi kulit setiap orang berbeda pula. Jika selama pemakaian kulit mengalami iritasi dan tak kunjung membaik, mungkin kamu bisa menghentikan pemakaiannya. Konsultasi kepada dokter dianjurkan masalah jerawat yang kamu hadapi dapat teratasi.