The Napoleon Style

The Napoleon merupakan salah satu cara memakai scarf yang bisa membuat penampilanmu menjadi terlihat lebih elegan. Kamu bisa memilih scarf segiempat dengan motif kesukaanmu, kemudian lipat menjadi segitiga. Kemudian kamu bisa melipatnya lagi hingga kurang lebih berukuran 7cm, kemudian ikat pada bagian samping lehermu. Dengan begitu, pakaian yang tadinya simpel kini bisa terlihat lebih stylish dengan menggunakan bandana scarf ala The Napoleon Style ini. 

source: http://www.scarves.com/how-to-tie-a-scarf/napoleon
baca juga

Boho Bandana Scarf

Bandana scarf juga bisa kamu gunakan sebagai ikat kepala untuk mendapatkan gaya boho yang keren banget. Caranya juga sangat mudah lho! Cukup mengikatnya di atas kepalamu dua kali, kemudian kamu masukan sisa dari lipatan tersebut pada bagian dalam bandana scarf yang kamu gunakan. Untuk lebih jelas, kamu bisa mengikuti tahapan mudah pada gambar di bawah ini ya. Gaya ini cocok banget untuk digunakan agar rambut terlihat lebih rapi dan lebih stylish.

source: https://id.pinterest.com/pin/237213105345660774/

Slip Knot

Slip knot merupakan cara memakai scarf yang paling mudah dan bisa dibilang cukup klasik. Cara seperti ini bisa kamu gunakan pada berbagai suasana, bahkan pada kegiatan formal sekalipun. Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup lipat dua scarf tersebut dan kalungkan pada lehermu. Kemudian kamu bisa mengikatnya dengan mengikuti cara yang ada pada gambar di bawah ini. Mudah banget kan? Apalagi jika kamu sedang terburu-buru, car ini bisa kamu lakukan dengan cepat.

source: http://womenelite.com/how-to-tie-a-scarf/
baca juga

Allure Style

Buat kamu suka menggunakan baju kasual, kamu bisa menggunakan cara memakai scarf dengan allure style. Gaya kamu yang simpel banget bisa menjadi lebih fashionable dengan hanya menggunakan bandana scarf dengan cara ini. Apalagi jika baju yang kamu gunakan polos dan pas di badan. Kamu cukup mengalungkan scarf tersebut dengan posisi ke arah belakang. Lalu kamu bisa menyilangkannya dan tarik ke arah depan. Setelah itu, kamu bisa merapikan bagian depan pada leher agar terlihat lebih longgar deh.

source: https://id.pinterest.com/explore/scarf-tying-tutorial/

Setelah mengetahui beberapa cara memakai scarf, tentunya kamu jadi semakin tidak sabar untuk berkreasi. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah membuat penampilan yang simpel dan kasual menjadi lebih stylish dan fashionable. Kira-kira dari keempat cara di atas, mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?