Aesthetically Monochrome

Sekarang ini sedang tren yang namanya gaya monochrome, beautynesian. Nah, warna hijab abu-abu bisa banget kamu gunakan untuk mendapatkan gaya ini! Kamu bisa menggunakan outfit  dengan warn-warna sekitar abu-abu, hitam, dan putih.

Dengan menggunakan hijab abu-abu, kamu dapat menggunakan atasan warna putih dan kemudian dipadukan dengan celana warna abu-abu dan sepatu warna putih. Dijamin, deh, penampilan kamu pasti langsung aesthetically pleasing. 
source: https://id.pinterest.com


 

Shocking Color for Your Tops

Agar penampilan kamu tidak monoton, kamu dapat menggunakan atasan atau bawahan dengan warna di luar shades abu-abu, ya! Seperti merah, pink, atau biru tua. Ini akan membuat warna dalam penampilan kamu keluar, pop! Tidak perlu tambahan aksesoris yang berlebihan, ya, beautynesian.
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Ingin Tampil Netral? Padukan dengan Celana Warna Hitam

Warna hitam memang tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam outfit. Salah satunya adalah dengan warna hijab abu-abu ini. Selain keseluruhan penampilan terlihat netral, kakimu yang "dibungkus" dengan celana warna hitam akan terlihat lebih jenjang sehingga menimbulkan efek badan kamu yang lebih tinggi, deh! 

source: https://id.pinterest.com