1. Julianne Hough

Aktris pertama yang menampilkan hairstyle terbaik adalah Julianne Hough. Ia memberikan romantic look dengan gaya low-ponytail. Gaya efforthless ini terlihat dengan ikat rambut berbentuk pita hitam yang senada dengan gaun. Warna light brown yang brush.

source: http://www.refinery29.com


 

2. Jessica Biel

Glowing dan fabulous menjadi image Jessica Biel malam itu. Dengan gaya rambut berombak yang bervolume ini, ia membawa vibe 80-an namun terlihat simpel. Tatanan rambut bagian atas tampak serasi dengan gaya messy yang dieksekusi bagian bawah rambut.

source: http://www.refinery29.com


 

<baca juga>

3. Emmy Rossum

Gaya 80-an juga bisa diaplikasi melalui gaya rambut Emmy seperti berikut. Kombinasi potongan ombak dengan potongan rambut medium menampilkan gaya yang vintage. Juga ditambah dengan riasan mata yang bold membuat look yang lebih dramatis.

source: http://www.refinery29.com


 

4. Tessa Thompson

Futuristik dalam tampilan Tessa Thompson ini menjadi sorotan pada Emmy Award 2017. Model rambut rata dengan ujung yang tumpul ini mampu memberikan look yang unik. Ditampilkan dalam warna black serta permukaan yang klimis makin memberi sentuhan dark. 

source: http://www.refinery29.com


 

<baca juga>

5. Zoe Kravitz

Gaya rambut bondol yang mencuri perhatian adalah milik Zoe Kravits. Zoe tak henti-hentinya memberi kejutan pada tiap penampilan. Kali ini model rambut close-cropped cut dengan sentuhan warna dark black menjadi favoritnya.

source: https://hellobeautiful.com