Brow Mascara
Yes, kamu wajib banget menggunakan brow mascara, ladies. Produk satu ini akan membuat produk alis apapun yang kamu gunakan, baik pensil ataupun gel, tetap bertahan di alis kamu meskipun diterjang air hujan, lho. Yes, it’s rainproof, ladies!
 

source: http://www.shopandbox.com


 



Waterproof Eye Make Up
Kalau kamu mau menggunakan eyeliner dan mascara, kamu wajib menggunakan produk yang berlabelkan ‘waterproof’, lho. Eyeliner dan mascara waterproof ini akan tetap stay dan tidak luntur jika kamu terkena air hujan, ladies. Dengan begitu, mata kamu tidak akan berubah menjadi mata mata ketika musim hujan! Jangan lupa mengikuti tips make up ini ya ladies!

 

source: https://www.target.com
baca juga



Produk Berbentuk Cream
Produk make up tahan lama untuk musim hujan adalah produk berbentuk cream, baik eyeshadow, blush, contour, ataupun highlighter. Produk berbentuk cream ini akan menyerap ke dalam permukaan kulit kamu, tidak seperti produk berbentuk powder yang hanya menempel pada permukaan kulit teratas, ladies. Nah, karena itulah produk berbentuk cream akan bertahan lama di kulit dan tidak berpengaruh meskipun terciprat air hujan, lho. Cool,right?
 

source: https://intothegloss.com



Liquid Lipstick
Kamu sebaiknya menggunakan liquid lipstick, ladies. Meskipun lipstick biasa tidak akan luntur meskipun terkena hujan, kamu sebaiknya tetap menggunakan liquid lipstick, ladies. Kenapa? Karena ketika kamu menggunakan lipstick biasa dan bermaksud mengeringkan wajah kamu yang terkena air hujan dengan tissue/handuk, lipstick kamu  akan ikut terhapus juga. Lain dengan liquid lipstick yang smudge-proof dan baru bisa hilang jika digosok dengan minyak, ladies. So, go for liquid lipstick in rainy days, okay?

source: https://www.amazon.com