1. By Lizzie  Parra (Butter Fudge)

Brand lipstik miliki makeup artist Indonesia, Lizzie Parra ini memiliki koleksi lipstik dengan nuansa yang kalem namun tetap elegan. Seperti warna lipstik nude hijabers dari varian Butter Fudge ini yang sangat pas digunakan untuk kamu pemilik warna kulit kuning langsat. Tertarik mencoba?

source: https://blpbeauty.com


 

baca juga

2. Goban (Butterfly)

Lip cream dari brand Goban (baca: Gobang) memiliki warna yang manis dengan nuansa nude yang tak terlalu pucat. Kamu bisa tetap terlihat segar meski menggunakan lipstik yang satu ini. Selain terksturnya yang sangat creamy, lip cream dari Goban ini sangat matte namun tak membuat bibir kamu kering. 


 

source: https://gobancosmetics.com


 

3. Polka (Mandolin)

Brand Polka merupakan lipstik untuk hijabers yang nggak suka touch up berulang-ulang kali ketika menggunakan lipstik. Tekstur lipstik dengan warna nude mandolin ini cenderung cair dan tahan lama. Selain itu polka bisa menjaga kelembaban bibir kamu meski beraktifitas seharian. Padankan dengan warna outfit pastel yang bikin look kamu makin memesona. 

source: http://polkabeauty.com


 

baca juga

4. Just Miss ( Naked Fudge)

Warna nude yang seksi ini bakal jadi sahabat kamu berkatifitas setiap hari. Nah, untuk kulit sawo matang nggak masalah kok meggunakan warna nude dari just miss ini. Warna nude yang dihasilkan dari varian naked fudge ini tidak pucat, namun lebih berwarna terang tapi tetap kalem. 

source: https://justmisscosmetics.com