Pavetia Skincare

Pavettia Skincare merupakan salah satu produk skincare organik lokal yang bisa kamu coba! Sebagian besar bahan utama yang digunakan dan diracik menjadi skincare organik lokal adalah tanaman yang diambil dari kebun milik sendiri di Subang, Jawa Barat.

Sebagai salah satu penyuplai skincare organik lokal, Pavettia Skincare juga tidak segan memberi pelayanan terbaik. Mereka sangat memperhatikan perawatan tanaman yang menjadi bahan utama mereka dengan melalui pembiakan organik, meniadakan pestisida, serta dipanen secara manual atau hand-picked. Kamu bisa cek produk ini di situs resmi Pavettia Skincare.

source: https://www.pavettiaskincare.com


 

Organic Supply Co.

Organic Supply Co. awalnya hanya memproduksi minyak esensial organik dengan harga murah dan berkuallitas serta memiliki sertifikasi resmi. Sekarang tidak hanya memproduksi minyak esensial organik, Organci Supply Co. menyediakan ragam perawatan tubuh (essential oil, carrier oil, gel serta garam natural) dan bahan dasar (cosmetic additive) sebagai campuran untuk ritual skincare, kosmetik hingga makanan.

 

source: http://www.harpersbazaar.co.id


 

baca juga

Klen and Kind

Klen and Kind adalah salah satu brand skincare organik lokal yang didirikan oleh para beauty enthusiast. Brand ini sudah mendapatkan sertifikat resmi dari Komunitas Organik Indonesia. Produk dari Klen and Kind yang bisa kamu peroleh melalui website mereka antara lain skincare, essential oils, dan carrier oils.
source: http://www.harpersbazaar.co.id


 

Sensatia Botanica

Sensatia Botanica telah berdiri sejak tahun 2000 dan menjadi satu-satunya skincare organik lokal di Pulau Bali. Brand skincare organik lokal ini berhasil masuk ke dalam jajaran produk toiletries mewah di beberapa hotel berbintang lima seperti Mandapa Ritz Carlton, W Retreat & Spa Bali, dan The Katamama @ PotatoHead.

Sensatia Botanica serius sekalli mengkampanyekan organik dalam produk mereka. Di setiap kemasan terpapar beragam simbol yang menyuarakan anti hewan percobaan, bebas paraben, free phthalates, bebas sulfat, tanpa silikon, reef safe hingga vegetarian.

source: http://www.harpersbazaar.co.id