Padukan dengan Kaus


Apabila kamu bosan memakai kemeja atau blouse untuk ke kantor, maka kamu bisa memadukan atasan lain yang jauh lebih santai seperti kaus. Padukan kaus dengan blazer hijab dan celana bahan. Jika kamu ingin sedikit berekspresi, pakailah sneakers untuk membuat tampilanmu lebih kasual dan keren!
source: https://www.instagram.com/strngrrr/


 

Pilih Blazer dengan Motif Tertentu


Blazer polos mungkin membosankan. Tapi bagaimana dengan blazer bermotif? Tentu sangat tidak biasa! Nah, untuk kamu yang ingin terlihat keren saat ke kantor, kamu bisa memilih blazer hijab dengan motif tertentu seperti stripe, abstrak, polkadot, dan lain-lain. Padukan dengan atasan dan hijab yang polos agar motif pada blazer semakin menonjol!

source: https://www.instagram.com/strngrrr/


 

baca juga

Padukan dengan Celana Motif


Blazer hijab polos akan tampak membosankan kalau tidak di mix dengan pintar. Kamu bisa mix and match blazer hijab polos dengan celana bahan kasual motif tartan atau kotak-kotak. Permanis penampilanmu dengan kacamata. Kamu siap jalani aktivitasmu di kantor!

source: https://www.instagram.com/firrrr_/


 

Padukan dengan Celana Jeans


Celana jeans cocok dan tepat dijadikan pasangan blazer hijab. Kamu bisa memilih blazer hijabmu dan compare dengan celana jeans favoritmu! Ingat, pakailah atasan polos agar penampilanmu tidak terlalu mencolok dan terlihat sangat kasual! Untuk permanis penampilanmu, kamu bisa memakai heels atau wedges.

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/