Ayat-Ayat Cinta

Habiburrahman El Shirazy menulis novel ini menggunakan latar belakang jazirah Arab sehingga suasana keislaman begitu terasa pada tiap kisah yang diceritakan. Lebih dari 1 juta buku terjual di Indonesia membuktikan bahwa novel Islami ini cukup fenomenal dengan mengangkat kisah percintaan dan realita kehidupan. 

source: https://prediksi.wordpress.com/


 

Istana Kedua

Novel Islami yang ditulis oleh penulis terkenal, Asma Nadia, ini mengambil tajuk poligami dalam rumah tangga. Dalam novel ini, kamu dapat menemukan gambaran utuh mengenai kehidupan rumah tangga dengan bingkai poligami. Sudut yang diambil cukup imbang dan objektif sehingga dapat menambah wawasan dengan pemahaman kamu tentang hukum dan realitas poligami dalam bingkai keislaman.

source: http://ukie-pr.blogspot.com/


 

baca juga

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Novel yang terbit sejak tahun 1939 ini cukup fenomenal. Bahkan, ceritanya juga diangkat di layar lebar. Ditulis oleh seorang ulama ternama, Buya Hamka, novel ini mengangkat kisah cinta dua muda-mudi yang tersangkut aturan budaya. Dijamin kamu akan merasakan haru biru saat membaca novel ini.

source: http://faradiland.blogspot.com/


 

29 Juz Harga Wanita

Terakhir, novel yang ditulis oleh Ma’mun Affany ini mengisahkan tentang kehidupan wanita shalihah yang memiliki kesempurnaan akhlak dan keimanan. Novel ini sangat direkomendasikan bagi para muslimah yang ingin berhijrah menjadi seseorang yang lebih baik. Banyak para pembaca yang memberi respon positif. Bahkan banyak juga dari mereka yang berhijab setelah membaca novel ini.

source: http://29juzhargawanita.blogspot.com

Itulah empat novel Islami yang populer dan fenomenal dengan kisah romantis penuh hikmah. Kira-kira novel mana yang belum kamu baca, Beautynesian?