Basic Long Shirt

Kemeja panjang yang satu ini wajib banget untuk dimiliki oleh para hijabers. Selain modelnya simpel, kemeja panjang ini pas banget untuk kamu yang ingin pakai skinny jeans tanpa memperlihatkan lekuk bokong dan panggul. 

source: https://www.pinterest.com/


 

Kemeja Oversize

Selain kemeja yang panjang, kemeja dengan model 'kebesaran' juga dapat kamu coba untuk style kasual yang lebih simpel dan nyaman. Kemeja model ini juga fleksibel untuk dipadukan dengan beragam model bawahan. Selain itu, kamu juga dapat menyesuaikannya sesuai dengan bentuk badan kamu. 

source: https://www.pinterest.com/


 

<baca juga>

Kemeja Motif Minimalis

Kemudian, untuk kamu yang suka menggunakan motif, kamu wajib memiliki kemeja-kemeja dengan motif basic seperti garis-garis, kotak-kotak, dan titik-titik. Motif-motif tersebut akan membuat style kamu terlihat lebih simpel dan relatif mudah dipadukan dengan beragam motif lain. Yang penting kamu hanya perlu memerhatikan kesesuaian warna saja. 

source: https://www.pinterest.com/


 

Basic Shirt

Terakhir, kemeja dengan warna-warna polos dapat kamu padukan dengan beragam item lain. Seperti misalnya yang dengan flare skirt atau bahkan kulot. Jika kamu ingin tampil sedikit berbeda, lebih berani dalam mix and match color bukanlah hal yang buruk.

source: https://www.pinterest.com/

Nah, itulah beberapa model atasan hijab kekinian yang simpel dan nyaman dipakai untuk daily outfit. Kira-kira atasan mana yang belum kamu punya, ya?