Tips Gaya Hijab Ke Pantai dengan Dress

Memakai dress saat liburan ke pantai adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil foto liburan cantik dan Instagram-able. Nah, agar tetap nyaman saat berlibur dengan dress, kamu perlu mengetahui beberapa hal penting diantaranya:

  1. Gunakan dress berbahan sifon. Bahan sifon memiliki karakteristik yang ringan sehingga mudah terbang tertiup angin. Dijamin hasil foto kamu akan sangat bagus dan artistik. Selain itu, bahan yang tipis ini juga lebih mudah kering dan tidak merepotkan jika terkena air.
  2. Wajib menggunakan dalaman legging. Celana legging untuk dalaman juga tidak boleh kamu lewatkan. Dengan begitu, kamu dapat dengan nyaman mengangkat dress-mu saat berjalan di pesisir pantai.
  3. Gunakan warna natural dan soft. Hindari warna-warna yang mencolok karena tampilan kamu tidak akan menyatu dengan suasana alam. Sangat direkomendasikan memilih warna putih.
  4. Jika bermotif, pilihlah dress dengan motif natural yang lembut. Hal ini juga untuk memberi kesan yang lebih menyatu dengan alam. Dijamin hasil foto kamu akan sangat Instagram-able!


 

Inspirasi Gaya Hijab Ke Pantai dengan Dress

Style 1

source: https://www.pinterest.com/

Padukan dress kamu dengan legging putih. Kamu juga dapat menggunakan topi untuk aksesoris yang lebih manis.

 

baca juga

Style 2

source: https://www.pinterest.com/

Kaftan putih dan aksesoris kaca mata hitam adalah pilihan yang tepat untuk tampil lebih modest.

 

Style 3

source: https://www.pinterest.com/

Padu padan dress bermotif lembut dengan style hijab turban dijamin akan sangat nyaman dan leluasa untuk dipakai bermain di pantai.

 

baca juga

Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi untuk gaya hijab ke pantai dengan dress yang anggun dan Instagram-able. Semoga bermanfaat, ya!