Organza Top : Atasan Hijab Kekinian

Untuk kamu yang masih belum tahu, apa itu atasan organza? Atasan organza adalah jenis pakaian atasan yang menggunakan bahan organza, atau bahan yang biasa disebut dengan bahan kaca.

Bahan ini memiliki karakteristik yang sangat unik, yaitu tipis, halus, mengkilap, dan kaku. Bentuknya yang berbeda dari yang lain membuat bahan jenis ini dapat diinovasikan menjadi pakaian dengan bentuk-bentuk yang unik dan cantik. 
source: http://www.hipwee.com

Karena cantik, bahan ini juga banyak dipakai oleh para calon pengantin untuk menjadi bahan baju pre wedding atau bahan baju para bridesmaid.

 

Inspirasi Atasan Organza Hijab

Bahan organza dapat divariasikan menjadi berbagai bentuk pakaian. Berikut ini adalah beberapa model atasan yang dapat kamu coba untuk style yang lebih modis dan kekinian!

Style 1
source: https://www.pinterest.com/

Bell sleeve top akan terlihat sangat cantik dengan bahan organza.

 

baca juga

Style 2

source: https://www.pinterest.com/

Batwing top juga akan lebih terbentuk sempurna dengan bahan ini. Pastikan kamu menambahan detail belt agar bagian pinggang tidak terlalu kaku.

 

Style 3

source: https://www.pinterest.com/

Detail payet juga akan mempercantik atasan organza hijab kamu.

 

baca juga

Style 4

source: http://pikore.co

Detail kerut akan membuat gelombang cantik pada atasan organza kamu.

 

Style 5

source: http://pikore.co

Atasan organza dengan detail kerut gelombang yang membentuk aksen bunga sangat cantik untuk dipadukan dengan kain batik.

Nah, itulah beberapa model atasan organza yang dapat kamu jadikan referensi atasan kain yang modis dan kekinian. Kira-kira kamu paling suka yang mana, ya?