Bubur Ayam Cikini

Bubur ayam yang terkenal karena kelezatannya ini sudah buka sejak 30 tahun yang lalu di daerah Cikini. Dalam semangkuk Bubur Ayam Cikini, kamu akan mendapatkan topping berupa suwiran ayam kampung yang lembut dan terasa empuk. Tak lupa irisan cakwe dan emping yang memberi sensasi tersendiri saat memakannya.

Tapi dari semua itu, ada satu topping yang jadi menu favorit para pengunjung, yakni bubur ayam dengan topping telur ayam mentah. Kamu bisa menikmati lezatnya semangkuk bubur ayam HR Suleman yang ada di Cikini Raya hanya dengan harga Rp 20.000 saja. lho.
 

source: https://id.openrice.com


 


Bubur Ayam Tanjung

Bubur Ayam Tanjung adalah bubur ayam legendaris yang terkenal di kalangan para pejabat. Bubur ayam yang sudah menjadi langganan keluarga Presiden Indonesia kedua ini dikelola oleh H. Jewo. Bahkan Presiden Joko Widodo beserta stafnya juga pernah mampir ke sini untuk menikmati semangkuk bubur ayam seusai bersepeda, lho.

Seporsi bubur ayam lezat berharga Rp 18.000 ini berisi bubur dengan suwiran ayam, kacang, seledri, daun bawang dan tak lupa kerupuknya. Sambal oncom merupakan ciri khas bubur ayam yang terletak di Jalan Tanjung No 29, Menteng ini. Penasaran dengan bubur ayamnya? Ayo sambangi dan cicipi bubur ayam legendaris ini.
 

source: http://www.insgrum.com


 

baca juga


Bubur Ayam Barito

Sesuai namanya, bubur ayam ini awalnya terletak di Jalan Barito. Tapi sekarang lokasinya bergeser ke Jalan KH. Ahmad Dahlan, Gandaria. Warung bubur ayam milik Pak Agus ini dikelolanya sejak tahun 1992. Pak Agus menyajikan semangkuk bubur dengan tekstur yang lembut dan kental.

Bubur Ayam Barito terasa semakin gurih dengan topping putih telur mentah, suwiran daging ayam, cakwe dan seledri. Tak lupa juga irisan kulit pangsit garing yang akan menambah kelezatan semangkuk panas bubur ayam legendaris ini. Sebagai tambahan, kamu juga bisa membeli sate usus atau ati ampela dengan harga Rp 3.000 per tusuk. Harga yang cukup terjangkau kan?
 

source: https://www.pegipegi.com


 


Bubur Ayam Sukabumi

Buat kamu yang suka ngemil tengah malam, mampirlah ke Bubur Ayam Sukabumi yang ada di Tebet. Di cuaca penghujan seperti sekarang ini, memang enak menikmati semangkuk bubur panas dengan suwiran ayam kampung yang banyak. Apalagi ditambah dengan cakwe yang renyah dan daun bawang tentunya.

Untuk menambah rasa lezat, kamu bisa meminta telur ayam mentah sebagai topping. Harga yang dipatok untuk satu porsi Bubur Ayam Sukabumi sungguh bersahabat, yakni hanya Rp13.500 saja lho, Ladies. Buat kamu yang mau mencoba, bubur ayam legendaris ini terletak di Jalan Tebet Dalam II No 2, Jakarta Selatan.
 

source: https://www.foody.id