Celana kulot memang terlihat modern dan kekinian. Wajar apabila banyak wanita menyukai celana dengan potongan lurus ini, tak terkecuali kamu para curvy ladies! Celana model ini juga bisa kamu jadikan pelengkap gaya sehari-hari. Kamu para wanita curvy, intip beberapa gaya mix and match kulot yang chic ini.


Wear It with Heels

You can’t go wrong with heels. Penampilan dengan baju apapun akan terasa lebih cantik dengan heels, karena sepatu dengan hak tinggi ini bisa menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang, tidak terkecuali untuk kamu yang gemuk! Jangan ragu untuk mix and match kulot yang kamu kenakan dengan sepatu hak tinggi ya, curvy ladies.

source: http://thecurvyfashionista.com/



Wear It with Belt

Ikat pinggang yang dikenakan bersama dengan kulot seperti ini bisa mempertegas bentuk pinggangmu. Mix and match kulot dengan menakan high waist culotte dan lengkapi penampilanmu dengan ikat pinggang, serta tas dan heels.

source: http://thecurvyfashionista.com/
baca juga



Co-ord Set, Why Not?

Para curvy ladies, kamu juga bisa tampil chic dan kekinian dengan tren co-ord atau satu set atasan dan bawahan, termasuk co-ord set dengan kulot seperti ini! Dengan motif yang sama, kamu tidak perlu lagi bingung mix and match kulot. Plus, kamu juga bsia mencoba co-ord set dengan motif garis vertikal untuk menciptakan efek tubuh lebih tinggi dan ramping.

source: https://www.bustle.com/



Also Try It with Outer

Mix and match kulot satu ini juga keren dan stylish. Jangan ragu juga untuk mengombinasikan gaya kulotmu dengan berbagai luaran, mulai dari sweater, jaket denim, hingga vest seperti ini. Gaya layering atau menumpuk beberapa pakaian bisa membuat penampilanmu terlihat lebih chic dan stylish lho!
 

source: https://id.pinterest.com/