Memulaskan Retinol
Yes, kamu bisa memulaskan Retinol pada area Milia di kulit kamu untuk membersihkan milia hari wajah kamu, ladies. FYI, Retinol yang terkenal mampu menyembuhkan jerawat secara efektif ini, mengandung zat exfoliating, sehingga dapat membuat kulit kamu kembali halus serta terbebas dari milia dan sel-sel kulit mati.

Untuk menggunakannya, cukup ulaskan setiap malam pada area Milia dan diamkan selama 30 menit sebelum membilasnya dengan air bersih, ladies. And yeah, you’ll see the result in a short of time!
 

source: http://www.health.com


 



Stop Memakai Kosmetik
Cara menghilangkan Milia yang selanjutnya ialah stop menggunakan kosmetik, ladies. Perlu kamu pahami, penggunaan kosmetik sangat berpotensi dalam menyumbat pori-pori wajah sehingga sel-sel mati pada kulit wajah kamu tidak akan terangkat. Nah, hal ini akan sangat berdampak pada Milia kamu yang semakin sulit untuk dihilangkan, lho! So, stop using your make up, okay?
 

source: http://dailywowzer.com


 

baca juga



Melakukan Exfoliating
Salah satu cara menghilangkan Milia ialah exfoliating atau mengangkat sel-sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan produk khusus ataupun bahan alami seperti gula kok. Selain mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit, exfoliating juga bisa sekligus mengangkat milia pada kulitmu, lho. Lakukan cara satu ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang efektif, ladies!
 

source: https://www.liveabout.com


 



Memanfaatkan Bahan Alami
Kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami dalam menghilangkan Milia, lho, salah satunya lidah buaya. Well, lidah buaya yang mengandung antioksidan, zat anti peradangan, dan penenang tentunya dapat menangani milia dengan efektif, ladies.  Kamu hanya perlu memulaskan gel/daging lidha buaya pada area milia di kulir kamu dan mendiamkannya sepanjang malam sebelum membersihkannya pada keesokan harinya. Dengan melakukan cara ini 2 kali seminggu, kamu dapat melihat hasilnya dalam beberapa hari, Beatynesian. Sounds good, right?
 

source: https://beauty.onehowto.com


 

baca juga



Menggunakan Sun Block
Untuk menghilangkan Milia, kamu wajib melindungi kulit kamu dari sinar matahari dengan menggunakan sun block, lho. Perlu kamu ketahui, sinar matahari akan memperparah kondisi Milia pada kulit kamu sehingga semakin susah untuk disembuhkan, ladies. So, don’t ever step out your door house before applying sunblock to your skin, okay?
 

source: http://citizensofbeauty.com