Before I Fall

Novel Before I Fall memang sudah dibuat filmnya, tapi rasanya belum lengkap kalau kamu tidak membaca bukunya. Before I Fall bercerita mengenai Samantha Kingston yang mengulangi hari kematiannya berulang kali setiap hari, sampai pada akhirnya ia menyadari bahwa kejadian tersebut memberikan ia kesempatan untuk melakukan suatu perubahan. Siap-siap untuk baper ya ketika membaca buku yang satu ini.
source: http://papertraildiary.com/


 

Maybe One Day

Pada buku karangan Melissa Kantor yang berjudul Maybe One Day ini, kamu bisa melihat kisah persahabatan yang indah banget lalu dicampur dengan rasa kehilangan, dan gimana rasanya jadi remaja. Buku ini menceritakan mengenai Zoe yang merasa sangat beruntung memiliki seorang sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri. Namun, ketika sahabatnya didiagnosa memiliki penyakit leukemia, ia berusaha untuk bersikap positif mengenai keadaan sahabatnya tersebut.

source: https://www.goodreads.com


 

baca juga

Tiger Lily

Jika kamu mencari cerita yang indah banget sampai ingin membuatmu menangis, novel karangan Jodi Lynn Anderson yang bernama Tiger Lily ini bisa menjadi pilihan tepatmu. Novel ini bercerita mengenai kisah Peterpan sebelum ia menjadi milik Wendy.

Sebelumnya, ia memiliki kisah bersama dengan seorang perempuan dengan bulu gagak pada rambutnya. Tiger Lily yang berumur 15 tahun pada awalnya tidak percaya dengan happy endings dan kisah cinta hingga akhirnya ia bertemu dengan Peterpan.

source: https://www.goodreads.com


 

Crash And Burn

Jika kamu membaca novel Crash And Burn karangan Michael Hassan, kamu akan mengetahui bahwa memiliki kegagalan merupakan suatu hal yang normal dan betapa kamu merasa gagalnya ketika kamu menjadi normal.

Novel ini bercerita mengenai David "Burn" Burnett yang menanamkan bom pada suatu SMA dan Steven "Crash" Crashinkinsky berusaha untuk menghentikannya. Daripada semakin penasaran, langsung saja baca novel yang satu ini dan bersiaplah untuk baper!
source: http://darkfaerietales.com/

Itu dia 4 novel remaja yang bisa bikin kamu baper. Mulai dari menangis hingga sedih dan bisa merasakan hal yang serupa bisa kamu rasakan ketika membaca keempat novel remaja tersebut. Jadi buat kamu yang suka baca, sebaiknya kamu jangan melewatkan keempat rekomendasi novel remaja di atas. Dari keempat novel tersebut, mana yang paling ingin kamu baca, Beautynesian?