Anak Pelatih Sepak Bola


Ayah Minho, Choi Yun Kyum adalah seorang pelatih sepak bola profesional. Minho juga pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola, tapi ayahnya tidak memperbolehkan ia atau kakaknya untuk terjun ke dunia sepak bola.

Ayahnya merasa bahwa dunia sepak bola adalah dunia yang keras. Walaupun begitu, Minho sangat menyukai semua jenis olahraga. Ia juga sangat jago main sepak bola dan kadang melakukannya untuk membangkitkan moodnya yang sedang kurang baik.

source: https://commons.wikimedia.org


 

Dekat Dengan Keluarga


Fakta selanjutnya tentang Minho SHINee adalah sosoknya sangat dekat dengan keluarga. Minho pernah berkata karena ia sudah tinggal jauh dari keluarganya sejak remaja, maka ia ingin selalu membuat keluarganya senang dengan selalu ceria di hadapan keluarganya.

Minho juga sangat bangga dengan sosok kakaknya, Choi Minseok yang pintar dan berprestasi hingga dapat berkuliah di Seoul University. Tapi enggak hanya pintar, Minseok juga punya wajah setampan Minho,lho!

source: https://twitter.com


 

<baca juga>

Memulai Debut Sebagai Model


Setelah mengubur cita-cita sebagai pemain sepak bola, Minho memulai debut awalnya sebagai seorang model. Minho juga menjadi model pertama untuk ibunya yang merupakan seorang fotografer.

Sebelum debut bersama SHINee, Minho adalah seorang model untuk Ha Sang Baek di Seoul Collection. Karir modelnya juga ditunjukkan dengan munculnya Minho di video clip "Gee" Girls' Generation versi Jepang dan Korea.

source: http://aminoapps.com


 

Multitalented


Minho SHINee memang pantas disebut sebagai idol yang serba bisa. Memulai karir sebagai model dan kemudian penyanyi, sudah banyak hal lain di dunia hiburan Korea yang telah Minho coba.

Minho juga berhasil menarik perhatian para fans sebagai seorang aktor, ia sukses tampil menjadi pemeran utama di beberapa drama seperti "To The Beautiful You", "Medical Top Team", Hwarang : The beginning", dan beberapa drama lainnya. Selain itu Minho juga berbakat menjadi DJ radio, penulis lagu, dan juga pembawa acara. Benar-benar serba bisa ya!

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Visual SHINee


Minho menjadi menjadi salah satu anggota SHINee yang masuk tanpa audisi. SM Entertainment yang menemukannya di jalanan dan kemudian menyukai penampilan Minho. Sejak saat itu ia dilatih oleh SM dan kemudian menjadi rapper SHINee. Selain sebagai rapper, Minho juga merupakan visual dari SHINee. Wah enggak heran ya jika ketampanan Minho membuat hati para wanita meleleh!
 

source: https://id.pinterest.com

Itu dia fakta tentang Minho SHINee, gimana Beautynesian? Semakin yakin ya kalau Minho adalah pria idaman setiap wanita!