Fashion Style Hijabers Turki

Fashion style hijabers turki memiliki ciri khas dalam berbusana. Mereka terlihat anggun dengan menonjolkan sisi modesty dari tiap style yang mereka pilih. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu tiru dari fashion style mereka :

  1. Jangan takut memilih warna. Para hijabers Turki familiar dengan semua warna. Mereka kerap tampil dengan warna lembut, natural, bahkan terang.
  2. Pertimbangkan keserasian warna yang kamu pilih. Meskipun kamu bebas memilih warna yang kamu suka, pertimbangkan juga pilihan warnamu dengan warna kulitmu. Orang Turki mayoritas berkulit putih sehingga cocok untuk semua warna. Lalu, jangan lupa untuk menggunakan baju dengan warna yang matching.
  3. Tidak memakai pakaian yang membentuk lekuk tubuh. Hijabers Turki jarang terlihat memakai celana skinny dengan baju pendek. Biasanya ia menggunakan tunik atau long shirt
  4. Gunakan hijab dengan style basic. Hijabers Turki sederhana dalam memilih gaya hijab. Bahkan mereka populer dengan style square basic yang simpel. Namun, tidak jarang juga mereka terlihat menggunakan pashmina.


 

Style 1

source: https://www.pinterest.com/

Celana kulot dan batwing top membuat tampilan kasual hijabers Turki yang satu ini terlihat simpel dan nyaman.

 

baca juga

Style 2

source: https://www.pinterest.com/

Long shirt peach sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil ala Hijabers Turki. Jangan lupa untuk menggunakan pashmina dengan tone warna senada dengan style simpel.

 

Style 3

source: https://www.pinterest.com/

Skinny pants kamu juga tetap bisa terlihat meskipun dipadukan dengan long tunik ala Hijabers Turki yang satu ini. Padu padan dengan boots akan membuatmu lebih terlihat modis.

 

baca juga

Style 4

source: https://www.pinterest.com/

Selain itu, kamu juga dapat mencoba memadukan skinny pants dengan flare tunic yang anggun dan manis.

 

Style 5

source: https://www.pinterest.com/

Inspirasi style skinny pants yang satu ini juga wajib kamu coba. Perpaduan tunik asimetris panjang akan membuat kamu lebih fashionable, lho!

 

Style 6

source: https://www.pinterest.com/

Last but not least, kamu juga dapat menggunakan basic dress polos untuk tampil santai. Jadi, kira-kira style mana yang paling kamu suka, ya?