Salah satu produk top seller Wardah yang sangat populer, Wardah Exclusive Matte Lip Cream, memiliki belasan pilihan warna yang sangat cantik dan cocok untuk melengkapi riasanmu sehari-hari. Beberapa dari warna inipun ternyata memiliki popularitas yang lebih, hingga tak jarang, kamu bisa kesulitan mencarnya di toko-toko karena stoknya habis. Warna yang seringkali di-rave dan menjadi favorit para reviewer dan beauty vlogger maupun blogger yaitu warna-warna nude. Mengikuti tren kecantikan dengan lipstick nude, rasanya tidak heran jika Wardah Lip Cream ini pun digandrungi.
 

source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/

Nah, bagi kamu yang masih bingung dan mungkin baru mau mencoba Wardah Lip Cream, kamu boleh menyimak beberapa warna yang menjadi favorit wanita dari range lip cream Wardah ini!


03 - See You Latte

Warna ini merupakan warna nude dengan sedikit aksen warna peach muda. Jika dipulas di bibir, warnanya akan menyatu dan membuatmu seperti terlihat tidak memakai lipstik! Kamu yang ingin tampil natural cocok memakai Wardan Lip Cream dengan shade no 3 - Oh So Nude ini. 
 

source: https://lippielust.com/
<baca juga>


09 - Mauve On

Sedikit berbeda dari warna sebelumnya, shade 09 - Mauve On dari Wardah Lip Cream memiliki warna yang lebih terang. Jika dipulas di bibir, warna lip cream satu ini akan lebih terlihat pink dan cukup fresh untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Tapi tenang saja, warna pink-nya terlihat cantik dan tidak norak kok!
 

source: https://lippielust.com/


11 - Oh So Nude

Warna ini sekilas terlihat mirip dengan shade nomor 03 - See You Latte. Tapi jika diperhatikan, shade nomor 11 - Oh So Nude ini terlihat lebih gelap dan tidak memiliki aksen peach seperti shade nomor 3. Shade ini juga menjadi favorit dari beauty vlogger Abel Cantika lho! Dalam salah satu video tutorialnya, Abel Cantika menyatakan secara personal bahwa Ia menyukai shade Wardah Lip Cream nomor 11 ini.
 

source: https://lippielust.com/
<baca juga>

Dengan harga Rp60.000an saja, segera koleksi ketiga warna nude cantiknya yuk, Beautynesian!