Padu padan celana kulot untuk orang pendek gimana?

source: https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/07/11/main_image_9906.jpg

Hijabers.. kebetulan aku baru menggunakan hijab jadi masih bingung dan kesulitan memadupadankan outfit terutama untuk ke kantor. Nahh yang jadi masalah lagi itu, aku pendek. jadi suka enggak cocok gitu pake outfit yang hits salah satunya celana kulot.. boleh dong ladies kasih tau gimana cara padu padan celana kulot untuk orang pendek trus bagusnya itu pake atasannya yg kya gmn. Terima kasih banget ladies....

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Wira
    1 Oct 2017 3:11 pm |
    Spam
    Kalau ngeliat para selebgram yang bertubuh kecil sih, kyaknya tuh pilih yg enggak gitu panjang sih.. jd ttp keliatan gtu kakinya..
    2
    Reply
  • 2
    bela
    6 Oct 2017 8:27 pm |
    Spam
    atasannya blouse gitu, bisa boluse yg model depan pendek dan belakang panjang (jgn terlalu panjang, sampai bokong) dan penggunaan kulotnya bisa sampai perut gitu jadi keliatan panjang kaki nya 😂, sing penting nyaman aje
    2
    Reply
  • 3
    Ocy
    6 Oct 2017 8:36 pm |
    Spam
    Hay kak. Aku juga kerja kantoran. Berhijab juga. Mau sedikit cerita pengalamanku. Dulu awal" kerja kantor aku suka pake celana jeans gitu. Tapi sejak mengenal kulot😅 aku jadi suka banget makenya. Hampir tiap hari aku pake kulot, dan udah nggak pernah pake jelana jeans lagi. Aku suka memadupadankan kulot sama blouse, cardigan atau kadang juga pake kaos. Lebih seringnya pake bouse. Fyi aku bertubuh mungil😂 dan aku nggak pernah minder dengan pakaian yg aku kenakan. Yang penting kita percaya diri aja sih. Asalkan baju yg kita pake sopan. Apalagi kalo berhijab. Kulot jadi pilihan terbaik lah kalo belum bisa istiqomah pake rok kayak aku😂 itu aja sih😅 thanks.
    6
    Reply
  • 4
    CHALE
    7 Oct 2017 12:45 pm |
    Spam
    Kalo menurut aku pendek gak terlalu masalah kok pakai kulot. Yang bermasalah adalah kalau kurang (maaf) berbody karena kulot akan lurus dan terlihat kebesaran.
    20171005_084333.jpg
    2
    Reply
  • 5
    anonymous
    17 Dec 2017 6:13 am |
    Spam
    Ka kalo atasannya outer daun dan white shirt itu bagusnya dipadu padankan dengan pants atau Kulot ya?
    2
    Reply
  • 6
    Miradhani27
    5 Mar 2018 10:56 pm |
    Spam
    banyak sih cara supaya kita gak terlihat makin pendek pas pake kulot... aku juga bertubuh pendek soalnya hahah. palingan sih kalo ga mau keliatan "tenggelam" jangan pakai atasan yang terlalu panjang gt kayak tunik. trus untuk sepatu, pakai yg modelnya lancip atau terbuka.. boleh juga pake sneakers tp pastiin kulotnya di atas ankle. tp bener kata sis ocy,,, kalo kita makenya pede pede ajasih mau dengan gaya apapun pasti tetep keliatan oke..
    0
    Reply
  • 7
    Valentia88
    6 Mar 2018 3:39 pm |
    Spam
    Pakai kulot atau gaya baju apapun ga ada pantangannya kok, asal disesuaikan sama proporsi badan.
    Kalau bertubuh pendek, usahakan kulot jangan terlalu panjang dan terlalu longgar, soalnya bakal kelihatan kebesaran. Pilih yang modelnya sederhana, jangan terlalu mengembang.
    Setelah itu, coba dipadu sama atasan yang modelnya sederhana dan nggak terlalu panjang, misalnya crop top, terus kulotnya agak high waist.
    1
    Reply
  • 8
    Nita
    1 Apr 2018 10:45 am |
    Spam
    Aku juga setiap hari ke kampus pakai kulot kok kak, dan aku juga pendek bgt 😂, jadi kalau mnurut aku bagus aja orang pendek pakai kulot asal warnanya yang pastel* aja yang kalem sama atasannya jangan yang panjang* smpai bokong, terus kalau pakai kulot aku biasanya pakai flatsoes kalau pakai sneaker gitu nggak pede soalnya kakinya jadi ketutup semua trus badannya jadi tenggelam gitu,
    0
    Reply
  • 9
    Jenha125
    2 Apr 2018 11:32 pm |
    Spam
    Kalo menurut aku, kalo bisa cari model celana kulot yang ngatung semata kaki dan bisa dipadukan sama sneakers yang ga tinggi. Terus supaya gak terlihat pendek dan bantet, usahakan pilih baju yang gak terlalu panjang seperti tunik, kamu bisa pilih baju yang sebatas pinggul saja atau pilih kaos yang dimasukkin ke dalem celana. Nah dijamin bikin efek terlihat sedikit tinggi. Bayangin kalo kamu pake tunik sedengkul dan kulot yang nutupin semua bagian kaki, padahal tinggi badanmu kurang dari 150 cm, fix sih dijamin kamu bakal punya badan yang keliatan bantet. Oh nooooooo
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category